Mantap, Polwan Polres Tegal berikan bantuan sosial kepada Eks Napi Teroris

SILATURAHMI : Kabag SDM Kompol Nita Febrianti mengatakan kebetulan kegiatan pemberian bansos ini bagian dari peringatan HUT Polwan ke 73. Walaupun tidak seberapa, semoga tali silaturahmi tetap terjaga sehingga terwujud Kamtibmas yang kondusif. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Acungan jempol patut diberikan kepada jajaran Polwan PolresTegal pada peringatan HUT Polwan ke 73 tahun 2021 ini. Polwan Polres Tegal memberikan bantuan sembako untuk Gilang Nabaris dan Akhmad Ghoni, salah seorang eks napi teroris.

Seperti diketahui, Gilang Nabaris yang menguasai bidang jaringan elektronik dan komputerisasi itu pernah terlibat jaringan JAD bersama Akhmad Ghoni yang merupakan warga satu komplek Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi.

Setelah menuntaskan masa hukumannya, Gilang dan Ghoni pun kemudian kembali ke tengah-tengah masyarakat dan diterima oleh tokoh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasertya Syafa’at, melalui Kabag SDM Kompol Nita Febrianti menjelaskan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian khususnya Polwan dalam membantu sesama terutama masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami menerima informasi bahwa dimasa pandemi ini usaha jasa perbaikan computer yang dijalankan Gilang eks napiter mengalami penurunan omset hingga 60%, sehingga muncul niat kami untuk membantu melalui kegiatan bansos ini,” jelas Kompol Nita.

Selain mengucapkan terimakasihnya untuk Kepolisian Resor Tegal dan Jajarannya, Gilang pun berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

“Terimakasih untuk Polri, Densus 88 dan Polres Tegal, mengingat situasi pandemi ini usaha saya ada penurunan namun kepedulian Polri memberikan bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat untuk kami sekeluarga” ungkap Gilang.

Selain pemberian bantuan sembako kepada Gilang dan Ghoni, Polwan Polres Tegal juga melakukan kegiatan bansos kepada masyarakat terdampak Covid lainnya seperti tukang becak, ojek pangkalan dan buruh bangunan diwilayah Kabupaten Tegal.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,508