Lebih Dekat dengan Donna, Pebisnis Muda Sukses di Bidang Properti

PERAN : Sukses berbisnis diusia muda, Donna tidak melupakan peran penting dalam keluarga sebagai seorang Ibu dan Isteri. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Investasi untuk jangka panjang memang sangat penting apalagi kondisi ekonomi saat ini tidak bisa kita prediksi dengan mudah.

Jenis investasi pun semakin beragam. Mulai dari investasi emas, saham, hingga barang – barang branded juga dinilai dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Meski pilihan investasi semakin banyak, tapi tetap saja investasi properti masih menjadi pilihan yang tetap digemari oleh banyak orang.

Selain nilai jual properti tetap stabil dan kian naik setiap tahun, namun banyak juga yang beranggapan bahwa investasi properti cenderung lebih minim resiko dibanding jenis investasi lain.

Selain investasi, properti juga dapat menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Salah satu yang tertarik dengan bisnis satu ini adalah Donna Motoh.

MD Property merupakan brand yang ia sematkan pada bisnisnya tersebut. Ibu dari Mahes dan Dannis ini telah menjalankan bisnis properti sejak 5 tahun yang lalu.

Berawal dari jual beli properti, Donna melihat peluang yang bagus di bidang ini karena atensi pasar akan kebutuhan tempat tinggal.

“Kami paling sering menangani pekerjaan desain, pembangunan rumah tinggal dan interior seperti kitchen set, bedroom set serta living room set” kata Donna.

Diusianya yang masih muda, Donna mampu menjalankan bisnisnya tanpa mengganggu peran pentingnya sebagai seorang istri dari Nova Teguh Ristiawan dan sebagai Ibu kedua puteranya.
(Red1/Profil)

Editor : Ahmad Wachidin

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,549