Kunjungan Kimia Farma ke Kantor PT Bee Creative Indonesia

KERJA SAMA : Untuk lebih mempererat jalinan kerjasama. Direktur dan Journalist Media Online BeeNews.id foto bersama dengan Team Kimia Farma di kantor PT Bee Creative Indonesia. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Kimia Farma merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1817.

Memiliki visi menjadi perusahaan Healthcare pilihan utama yang terintegrasi dan menghasilkan nilai yang berkesinambungan.

Kimia Farma ini sudah memiliki 12 pabrik, 1.278 apotek, 451 klinik kesehatan, 75 laboratorium klinik, 10 apotik dan 3 klinik kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya ada di Indonesia, Kimia Farma juga memiliki 18 gerai ritel yang berada di Arab Saudi.

Sebagai pelaku usaha yang bergerak di sektor kesehatan, Kimia Farma memiliki komitmen untuk dapat mendukung program layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

Belum lama ini, Team Media Online BeeNews menerima kunjungan dari Team Kimia Farma.

Team Kimia Farma, Tri Haryanto (Area Manager Produk OTC Herbal dan Kosmetik Wilayah Tegal), Dessty Aulia Putri (Marketing Representatif Kosmetik Bedak Marcks dan Venus) dan Windi Pratama Putra (Medical Representatif Produk Herbal), diterima dengan hangat oleh Agata Asri Wijayaningsih Direktur Media Online BeeNews.id.

Kunjungan dari Kimia Farma ini dalam rangka kerja sama sponsor untuk event yang akan diselenggarakan oleh Bee Creative Event Organizer salah satu Divisi Usaha dari PT. Bee Creative Indonesia.

“Terimakasih sudah berkunjung di tengah kesibukan jadwal yang padat, semoga dapat terus terjalin kerjasama yang baik.” kata Agata.

Event Offline kedua tahun 2022 ini yang akan diadakan oleh Bee Creative yaitu “Smart Competition” dengan Tema Back to School. Event akan diadakan selama 2 hari yaitu hari Sabtu, 23 Juli 2022 untuk Lomba Menghitung Cepat dan Lomba Menyanyi.

Kemudian event pada hari kedua diadakan hari Minggu, 24 Juli 2022 untuk Lomba Menyanyi. Ketiga lomba tersebut diadakan di Lil’ Bake Jl Dr. Sutomo No.27 Tegal.

Advertisements

Bagi Ayah dan Bunda yang berminat mengikut sertakan putra putri tercinta pada event Smart Competition dapat menghubungi Kak Sofi di wa : 0857 6604 1417.
(Red2/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,306