Kota Tegal Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2020 Kategori Madya

TERIMA KASIH : Walkot Tegal Dedy mengucapkan terima kasih kepada Kementrian PPPA yang telah memberikan penghargaan kepada Kota Tegal. Penghargaan ini pertama kali diikuti dan ini langsung loncat ke tingkat madya, kalau normal dari tingkat pratama, madya, utama dan mentor. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Pemerintah Kota Tegal memperoleh penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia sebagai Kota Penerima Anugerah Parahita Ekapraya tahun 2020 Kategori Madya.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung secara daring dalam acara Anugerah Parahita Ekapraya 2020. Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKNP2PA) Kota Tegal mengikuti penganugrahan tersebut di Command Room Diskominfo, Rabu (13/10) pagi.

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono melalui Kepala DPPKNP2PA Kota Tegal, Moh. Afin menerangkan bahwa indikator dari penilaian penghargaan meliputi komitmen, kebijakan, kelembagaan, sumberdaya, data terpilah, alat analisis dan partisipasi masyarakat.

Moh. Afin pun mengucap syukur apa yang telah didapatkan merupakan bentuk kerja keras bersama, OPD serta semua pihak.

“Alhamdulillah berkat kerja keras OPD, semua pihak, kita bisa menerima ini tingkat madya. Mudah-mudahan dapat meningkatkan spirit kepada masyarakat Kota Tegal dalam pengarusutamaan gander, mengangkat derajat perempuan sehingga harapannya kegiatan pembangunan Kota Tegal perempuan menjadi prioritas juga,” ujar Afin.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,342