Kospin JASA memberikan Jasa dan Pelayanan Keuangan bagi Seluruh Lapisan Masyarakat

HANGAT : Sambutan hangat dari Kepala Cabang Kospin Jasa Brebes, Agung Hermawan kepada Team Media Online BeeNews.id di Kantor Kospin Jasa Brebes. (BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

BREBES – Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) merupakan Koperasi yang dimiliki anggota, yang mana dibentuk oleh sekelompok pengusaha kecil dan menengah. Kospin JASA dibentuk pada tahun 1970 an.

Tujuan berdirinya Kospin Jasa ini adalah untuk menyediakan solusi dalam mengatasi kesulitan pengusaha kecil dan menengah dalam mendapatkan pinjaman sebagai modal usaha.

Beberapa Jasa dan layanan keuangan tersedia di Kospin Jasa antara lain Tabungan & Simpanan, Pinjaman serta layanan lainnya.

Kospin JASA merupakan koperasi yang pertama kali yang dipercaya pemerintah untuk menyalurkan KUR (Kredit Usaha Rakyat).

Salah satu Kantor Cabang Kospin Jasa adalah Kospin Jasa Brebes yang beralamat di Jl. A Yani No 72-74 Brebes. Kantor Cabang Brebes membawahi Kantor Cabang Pembantu Ketanggungan dan Jatibarang, serta Kantor Kas Kersana.

Team Media Online BeeNews.id, Lenny Kusuma Putri (Journalist), Elza Maharani (Account Executive) dan Agatha Asri Wijayaningsih (Director), beberapa waktu lalu mengunjungi Kantor Kospin Jasa Cabang Brebes.

Kunjungan Team Media Online BeeNews.id selain silaturahmi, juga untuk sosialisasi mengenai program – program kerjasama Media Online BeeNews.id yang bernaung di bawah PT. Bee Creative Indonesia.

Team Beenews disambut langsung dengan hangat oleh Agung Hermawan, Kepala Cabang Kantor Kospin Jasa Brebes bersama Wenda salah satu Karyawan Kospin Jasa Brebes.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin kerjasama yang erat antara Media Online BeeNews.id dan Kospin Jasa Cabang Brebes” tutur Agung Hermawan.
(Red1/Lembaga Keuangan)

Editor : Ahmad Wachidin

Advertisements
TAG :
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373