Kopeng Treetop Wisata Nyaman dan Sejuk di Semarang

BERLIBUR – Kopeng Treetop merupakan tempat wisata yang sangat pas untuk berlibur bersama keluarga maupun teman. Pemandangannya indah dan hawanya juga sangat sejuk. (BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

SEMARANG – Kopeng Treetop sangat cocok dijadikan tujuan wisata keluarga. Jika membawa anak kecil bisa diajak untuk berkegiatan memetik buah stroberi dimana ladang stroberi banyak tersedia di sepanjang jalan menuju Kopeng, tentunya dengan membayar tiket masuknya.

Lokasi Taman Wisata Kopeng ini tidak jauh dari Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang. mudah ditemukan di Navigation App atau terletak di Jl. Raya Kopeng – Magelang Km. 15 Getasan, Kopeng, Semarang, Jawa Tengah.

Dengan Tiket masuk Rp 50.000 sudah sepaket dengan 1 permainan/makan. Jangan lupa mengenakan baju hangat ya. Jika Anda juga menyukai berkebun, Anda bisa menemukan aneka jenis tanaman yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh atau sebagai penambah koleksi tanaman di rumah.

Selain itu memanfaatkan tanah yang subur, anda juga bisa gardening, bermain ATV, serta lengkap dengan family resort, dan Hall.

Tempat ini merupakan arena rekreasi berhawa sejuk dengan berbagai arena seperti Outbound Centre, yang mengacu tantangan flying fox dan spider jumper setinggi 20 meter.

Berkendara dengan mobil memerlukan waktu lumayan lama sekitar lebih dari 2 jam. Tempat ini cocok untuk istirahat sejenak dari kesibukan dan hiruk-pikuk kota. Sambil makan atau sekedar nongkrong, karena di Taman Wisata Kopeng ini juga terdapat Resto dan Coffee Shop.

“Saya sudah beberapa kali datang ke tempat wisata ini, tidak terasa bosan karena hawanya yang sejuk, pemandangannya indah sehingga bisa melepaskan lelah dari rutinitas kerja,” kata Cindy salah satu pengunjung Kopeng Treetop yang datang bersama teman-temannya.
(Red1/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,607