Konsultasi Dokter Gratis di Kinik Kecantikan Asderma Aesthetic Kota Tegal

PERAWATAN : Bagi anda yang ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh, bisa langsung datang di Klinik kecantikan Asderma Aestethic yang beralamatkan di Jl. Sultan Agung no 25 Kejambon, Kota Tegal.(BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – Cantik itu tidak harus putih, cantik itu dari hati dan perilaku. Tetapi akan lebih baik apabila kita juga rajin merawat kesehatan kulit. Memiliki kulit sehat adalah dambaan para wanita bahkan semua orang. Dalam melakukan perawatan kulit terutama wajah, kita harus cermat dan teliti serta melindungi diri sendiri dari skincare abal-abal yang tidak memiliki izin BPOM.

Di era sekarang ini terdapat klinik kecantikan dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin serta sudah memiliki ijin BPOM. Klinik Kecantikan yang mana itu?

Adalah klinik kecantikan Asderma Aesthetic. Klinik ini berdiri sejak awal 2019 silam hingga kini dan beralamatkan di Jl. Sultan Agung no 25 Kejambon, Kota Tegal.

Menurut Firlina sebagai Supervisor Asderma Aestethic mengatakan,
Asderma sendiri merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada wajah dan tubuh yang sudah mengantongi izin dari BPOM dan diawasi langsung oleh Dinas Kesehatan serta setiap pelanggan akan diperiksa oleh dokter ahli resmi. Untuk konsultasi dengan Dokter ahli disini juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Klinik Kecantikan Asderma buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Bahkan di hari libur atau tanggal merah pun, klinik ini tetap beroperasi seperti hari-hari biasa.

“Klinik ini beroperasi setiap hari, bahkan tanggal merah pun, kami tetap buka seperti biasa, ” ujar Firlina saat diwawancarai Jurnalis BeeNews Media Online.

Klinik Asderma ini juga menyediakan fasilitas seperti ruang tunggu yang asri, bersih dan nyaman sehingga dapat memanjakan anda dikala menunggu antrian. Kemudian juga terdapat musholla, ruang bermain untuk anak, toilet, soft drink. Setiap ruangan di klinik ini memiliki AC, yang membuat betah pengungung disini. Selain itu juga pelayanannya yang ramah dan para pegawainya yang cantik-cantik.

“Disini fasilitasnya ada ruang tunggu yang nyaman, musholla, toilet, soft drink, ruangan full ac, supaya pelanggan merasa nyaman saat menunggu antrian,” jelas Firlina.

Nah, Asderma ini bukan hanya diperuntukan wanita saja, tetapi pria yang ingin melakukan perawatan wajah maupun badan disini pun juga bisa. Harga perawatannya pun sangat terjangkau.

“Di Asderma ini itu bukan hanya wanita saja tapi pria juga bisa perawatan wajah dan badan” sambungnya.

Advertisements

Kiky Farizeni merupakan pemilik Brand Asderma Aesthetic , produk skincare pertama asli kota Tegal yang telah memiliki ijin edar dari BPOM. Selain sebagai kantor pusat pemasaran brand Asderma Aesthetic, pasien juga dapat menikmati perawatan wajah mewah dengan harga merakyat seperti IPL, laser, Hifu dan perawatan lainnya.

Bagi anda yang masih dibawah umur, bisa juga lho perawatan disini, karena minimal perawatan dari usia 14 tahun. Bagaimana menarik bukan? Segera kunjungi Klinik Kecantikan Asderma bersama teman maupun keluarga tercinta, supaya bisa mendapatkan perawatan wajah dan badan yang berkualitas dengan harga terjangkau. (Red3/Kecantikan)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218