Konser Dangdut bersama Denny Caknan Di Malam Tahun Baru 2023 Kota Tegal

MERIAHKAN : Konser Deny Caknan meriahkan malam tahun baru di Kota Tegal. Antusias masyarakat pun sangat tinggi mengikuti acara puncak perayaan malam tahun baru 2023 kota Tegal, bersamaan dengan keindahan kembang api di udara.(BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Malam pergantian tahun baru, atau perayaan Tahun Baru 2023 di Kota Tegal hadirkan Konser Dangdut bersama Denny Caknan di Jalan Pancasila, Sabtu 31 Desember 2022.

Acara yang digelar Pemerintah Kota Tegal tersebut juga menghadirkan sejumlah artis dangdut lainnya seperti Nisa Pantura, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ucie Sucita dan Ghea Youbi, dengan MC Kondang Om Yones.

Musik dangdut mulai menggema pada pukul 20.00 WIB dengan diawali suara emas oleh Nisa Pantura, kemudian dilanjutkan Jihan Audy, Tasya Rosmala, Ucie Sucita dan Ghea Youbi. Sementara itu Guest Star yakni Denny Caknan, tampil terakhir menjelang detik-detik pergantian tahun.

Dengan di hadiri langsung oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Pj Sekda Kota Tegal, Forkopimda, Forum Kerukunan Antar Umar Beragama (FKUB) Kota Tegal dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan, bahwa pada malam perayaan Tahun Baru 2023 semata-mata Pemerintah Kota Tegal ingin memberikan hiburan kepada masyarakat, mengingat beberapa tahun dilanda pandemi Covid-19.

Selain memberikan hiburan, diadakannya Konser Dangdut juga ingin menghidupkan perekonomian masyarakat, khususnya mereka yang turut berjualan, dan menjajakan dagangannya di sekitar area. Pihaknya juga turut mengimbau kepada masyarakat agar tetap tertib dan damai saat menikmati Konser Dangdut yang dihadirkan.

Denny Caknan yang mulai melantunkan lagu dipukul 23.00 WIB menambah euforia masyarakat yang hadir. Membawakan lagu Sugeng Ndalu, Widodari, Ojo Dibandingke, Los Dol, Klebus dan lagu lainnya, menghipnotis para fans Denny Caknan.

Acara sangat meriah pada detik-detik pergantian tahun dengan penambahan keindahan kembang api yang dinyalakan di depan Water Leideng Kota Tegal dengan durasi kurang lebih selama 30 menit.(Red3/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,302