Klinik Kecantikan Le Bio Beaute, Tampil Cantik dan Menawan

MEMUKAU : Hidup sehat, cantik, sempurna dan memukau dalam setiap penampilan adalah dambaan semua insan. Hadirnya Le Bio Beaute di lokasi klinik kecantikan yang baru yaitu di Jl. KS Tubun Ruko Grand Lumintu No. 1 Kota Tegal diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal untuk masyarakat kota Tegal dan sekitarnya.(BeeNews.id/Zuhudbudiaji)

TEGAL – Tampil cantik dan menawan di masa sekarang ini sepertinya hal yang wajib, karena jaman semakin maju dan canggih. Dimana peralatan yang digunakan di klinik kecantikan sudah menggunakan tekhnologi terbaik.

Beralamatkan di Jalan KS.Tubun Ruko Grand Lumintu No.1 Kota Tegal, terdapat klinik kecantikan yaitu Le Bio Beaute. Klinik kecantikan ini sekarang letaknya lebih mudah ditemukan yaitu sebelum Rumah Sakit Kardinah. Le Bio Beaute sangat sepesial dalam memberikan pelayanan untuk menjadikan kita lebih terawat dan menawan.

Klinik Kecantikan Le Bio Beaute ini sudah berdiri sejak tahun 2019. Sebelumnya berada di Jl. Kapten Sudibyo, kemudian pindha ke Jl. KS Tubun Ruko Grand Lumintu. Launching menempati Ruko yang baru dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2022. Perpindahan lokasi klinik ini karena melihat besarnya minat masyarakat kota Tegal di bidang kecantikan. Selain itu juga untuk mengetahui target pasar.

“Besarnya minat masyarakat kota Tegal di bidang kecantikan mendorong saya untuk pindah ke lokasi yang lebih strategis,” ujar dr Fidella M.kes.AAAM., AIFO.K saat ditemui Jurnalis BeeNews di klinik.

Dalam penjelasannya pemilik Klinik Kecantikan Le Bio Beaute ini berharap semoga masyarakat kota Tegal semakin nyaman dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh klinik kecantikannya.

“Moto kami yaitu menjadikan tubuh kita sehat, indah dan cantik di setiap penampilan,” jelasnya.

Klinik Le Bio Beaute menyediakan berbagai macam perawatan, seperti menghilangkan jerawat, flex, bopeng, kulit kusam, memutihkan wajah, selain itu juga terdapat perawatan untuk memutihkan seluruh tubuh.

Anda juga bisa berkonsultasi dahulu sebelum melakukan perawatan. Istimewanya yaitu disini menggunakan tekhnologi laser yang canggih, sehingga dapat membuat kulit wajah anda bersinar secara bertahap.

Suasana di Klinik Le Bio Beaute ini sangat nyaman, dingin membuat pelanggan betah. Selain semua staff nya yang ramah, Dokter Fidella sendiri juga sangat ramah dan senang hati saat menjelaskan berbagai macam hal mengenai klinik Le Bio Beaute ini.

Hidup sehat dan sempurna dalam setiap penampilan adalah dambaan semua insan. Maka dari itu, dengan hadirnya Le Bio Beaute di tengah masyarakat kota Tegal diharapkan dapat membuat anda tampil lebih cantik dan sehat dengan sempurna. Jadi luangkan waktu anda untuk berkunjung dan menjadi pelanggan di Klinik. Kecantikan Le Bio Beaute.

Advertisements

Bagi Anda yang berminat untuk merawat tubuh anda, langsung saja datang ke lokasi klinik atau bisa menghubungi di nomor 0877-7431-0990. Untuk referensi anda dapat mengunjungi Instagram @lebiobeaute_skincaretegal. (Red3/Kecantikan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,556