Ketua DPRD Kota Tegal Dapat Penghargaan Visioner Leaders Asia

PENGHARGAAN : Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro ST telah mendapat penghargaan 2023 Visioner Leaders Indonesia of The Year dari Seven media Asia. (Beenews.id/Humas DPRD Kota Tegal)

TEGAL – Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro ST telah mendapat penghargaan 2023 Visioner Leaders Indonesia of The Year dari Seven media Asia. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Trans Resort, Bali Jumat (24/2/2023) dari Lembaga Asia Leaders Award 2023.

“Bahwa kemarin Jumat 24 Februari 2023 saya mendapatkan undangan dari Seven media Asia untuk mendapatkan penghargaan Visioner Leaders Asia,” kata Kusnendro kepada wartawan di ruang wartawan DPRD Jalan Pemuda Kota Tegal Senin (27/2/2023).

Kusnendro menjelaskan, lembaga tersebut berpusat di Singapura dan bekerjasama dengan salah satu kampus di Malaysia. Dia telah melakukan survey di masing-masing negara termasuk Indonesia terhadap pemimpin-pemimpin daerah baik dari legislatif, eksekutif maupun kalangan pengusaha.

“Kemudian untuk di Indonesia ada tiga kategori seperti Women Leaders Asia (pemimpin perempuan), Leaders Campus (bergerak dibidang pendidikan) dan Visione Leaders. Saya termasuk dalam kategori tersebut,” terang Kusnendro.

Mereka melakukan kajian selama dua tahun.

“Sayapun tidak tahu, tidak mengenal mereka dan tidak mengerti proses dan kajiannya seperti apa,” ujarnya.

Yang jelas kata Kusnendro mendapatkan undangan dan penyerahan dilakukan di Trans Resort Bali berangkat bersama Sekwan, Kabag Persidangan dan staf.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ini. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini saya lebih giat lagi bekerja untuk memperjuangkan masyarakat Kota Tegal terutama di Dapil saya,” tuturnya.

Ucapan terimakasih juga Kusnendro sampaikan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan amanat sebagai Ketua DPRD Kota Tegal.

“Alhamdulillah amanat yang diberikan bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya hingga mendapatkan ini semua,” katanya.

Advertisements

Kusnendro juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya yang telah mensuport termasuk teman-teman media, sekwan, anggota DPRD Kota Tegal, teman-teman partai yang semuanya memberikan andil besar atas penghargaan ini.

“Karena bukan semata-mata kerja saya sendirian tapi bahwa ini adalah kerja kolektif kolegial yang kesemuanya saling mendukung. Harapannya DPRD Kota Tegal, akan jauh termotivasi untuk terus bekerja memperjuangkan masyarakat,” tutup Kusnendro.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,829