Ketua Bhayangkari Polres Brebes Kunjungi Pospam Guna Beri Dukungan Pengamanan Nataru

MEMBERIKAN : Dalam kesempatan tersebut, Ny Melanie Faisal memberikan taliasih berupa bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga. Yakni, anggota Kepolisan, TNI dan unsur pengamanan lainnya.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Ketua Bhayangkari Cabang Brebes Ny Melanie Faisal, didampingi sejumlah Pengurus Bhayangkari mengunjungi pos pengamanan (Pospam) Natal 2022 dan tahun Baru 2023 (Nataru) di wilayah Kabupaten Brebes, Selasa (27/12).

Ny Melanie Faisal mengatakan, Kita berikan taliasih berupa bingkisan makanan ringan ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk memberikan support kepada petugas jaga pospam (Pos Pengamanan) tetap bugar dan fit dalam melaksanakan tugas.

Ketua Bhayangkari yang juga istri Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto itu berharap, agar dalam menjalankan tugas, para petugas pospam Nataru bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik.

Lanjutnya, adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan tersebut diharapkan dapat menambah semangat para petugas Pos Pam agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam Natal dan Tahun Baru dan Operasi Lilin Candi 2022 dapat berjalan dengan tertib, aman sehingga masyarakat merasa nyaman selama liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,“ ujarnya.

Semoga dalam menjalankan tugas, para petugas bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan tetap diberikan kesehatan serta terus semangat dalam tugas kemanusiaan tersebut, harap Ny Melanie. (Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,305