Kedai Kopikau Tegal, Tempat Nongkrong Asyik untuk Menghabiskan Waktu bersama Keluarga

OWNER : Tim Media Online Beenews foto bersama dengan Indah Susanti selaku owner kedai Kopikau yang berlokasi di Jl. Panggung Timur No. 31 Kota Tegal dan beroperasi setiap hari Senin – Jum’at mulai pukul 11.00-22.00 WIB, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. (Beenews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Ingin nongkrong bersama keluarga atau orang yang dicintai, nah ini tempat nongkrong yang recommended di Kota Tegal.

Tempat nongkrong ini juga hampir selalu dikunjungi oleh anak muda dan berbagai kalangan lainnya untuk nongkrong menghabiskan waktu atau sekadar istirahat.

Nah, ini tempat nongkrong yang asik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman bahkan bersama pasangan yakni Kedai Kopikau.

Coffee Shop ini baru mengadakan grand opening pada tanggal 16 Februari 2023 yang berlokasi di Jl. Panggung Timur No. 31 Kota Tegal.

Indah Susanti selaku owner kedai Kopikau ini mengatakan bahwa untuk penamaan kedai ini sudah ada dari francise yang berasal dari Kota Bogor.

Indah menuturkan awal mula membuka kedai kopikau, karena lokasinya yang strategis dekat dengan sekolah dan fasilitas umum lainnya, sehingga saya tertarik untuk membuka kedai Kopikau disini dengan harga yang terjangkau.

Menu yang disajikan pun beragam mulai dari kopi, milk & tea, mocktail, shake blended, blaster, makanan ringan hingga makanan berat.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp 6.000,- sampai dengan Rp 18.000,- untuk menu minuman, sedangkan untuk menu makanan mulai dari Rp 9.000,- sampai dengan Rp 17.000,-.

Indah mengatakan kedai kopikau ini mampu menampung kurang lebih 40 – 50 orang. Selain itu juga tersedia promo menarik seperti promo khusus untuk pelajar dengan pembelian 3 varian minuman mendapatkan diskon 20% dengan syarat & ketentuan berlaku.

“Semoga dengan hadirnya kedai kopikau ini bisa menjadi tempat nongkrong yang bisa diterima oleh masyarakat dan terkenal di Kota Tegal. Sehingga bisa menjadi tempat santai yang nyaman bagi semua kalangan baik muda ataupun orang tua.” ujar Indah.

Advertisements

Kedai Kopikau ini buka setiap hari Senin – Jum’at mulai pukul 11.00-22.00 WIB, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. Segera datang dan nikmati promo yang telah disediakan.

Cuaca di Tegal pada siang hari sangatlah menyengat sekali membuat tubuh kita bisa dehidrasi. Nah maka dari itu, jangan lupa untuk mengistirahatkan tubuh kita sejenak di Kedai Kopikau yang dijamin sangat nyaman.

Bagi yang tidak sempat datang ke Kedai Kopikau ini, kalian juga bisa memesannya melalui aplikasi grabfood, gofood ataupun shopeefood.
(Red2/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,408