Kasatlantas Berikan Cokelat Untuk Anak-Anak Saat Dibonceng ke Sekolah Tertib Pakai Helm

SOSIALISASI : Kegiatan simpatik yang dilakukan oleh Kasatlantas tersebut dalam rangka sosialisasi Ops Keselamatan Candi 2023 dan apresiasi kepada pengguna jalan yang telah tertib berkendara, Tampak Beberapa pengendara yang tertib berlalulintas diberikan coklat oleh Kasatlantas AKP. Edi Sukamto. SH. MH.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Ada hal yang menarik dan Unik dilakukan oleh Polantas Polres Brebes pada Pelaksanaan Ops keselamatan candi 2023 bertempat di pertigaan pintu Tol Exit Timur (Brexit) yaitu Kasatlantas memberikan hadiah berupa coklat kepada pengguna jalan yang telah tertib berlalulintas.

Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq. SIK melalui Kasat Lantas, AKP. Edi Sukamto. SH. MH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk aparesiasi terhadap masyarakat Kabupaten Brebes yang telah tertib berlalu lintas.

“Kami membagikan cokelat kepada anak-anak yang memakai helm saat di bonceng orangtuanya juga memberikan helm kepada pengendara yang helmnya sudah tidak layak pakai dan helm tidak standar SNI.” Jelas Kasatlantas. Jumat pagi (17/02).

Kasatlantas menuturkan Harapannya agar mereka lebih senang dan mengingatkan bagi orangtua kalau anak kecil juga harus menggunakan helm.

“Jangan orangtuanya saja yang menggunakan helm, tetapi juga harus peduli terhadap keselamatan anaknya.” Imbuh Kasatlantas.

Selain membagikan coklat Kasatlantas juga membagikan helm kepada Tukang ojek pangkalan yang helmnya sudah tidak layak pakai serta melaksanakan kegiatan bhakti sosial membagikan sembako kepada Kaum Duafa , Tukang Ojek dan Tukang becak.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,822