Karyawan Alfamart Dapat Penghargaan Dari Kapolres Brebes, Usai Gagalkan Aksi Perampokan

PENGHARGAAN : Kapolres Brebes berikan penghargaan kepada Mohammad Wahyu (23), karyawan Alfamart jalan jenderal Sudirman Brebes tersebut dilakukan bersamaan dengan pemberian reward (pernghargaan) kepada anggota Polres Brebes dalam sebuah apel yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes. Juga terdapat 3 (tiga) anggota Polri juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Brebes dan 2 (dua) orang THL (Tenaga Harian Lepas) yang bekerja di kantor Polres Brebes.(BeeNEws.id/Doc).

BREBES – Aksi karyawan Alfamart yang berhasil gagalkan pencurian beberapa waktu lalu mendapat apresiasi langsung dari Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq.

Pemberian penghargaan kepada Mohammad Wahyu (23), karyawan Alfamart jalan jenderal Sudirman tersebut dilakukan bersama dengan pemberian reward (pernghargaan) anggota Polres Brebes dalam sebuah apel yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Brebes, Senin (13/3).

Kapolres Brebes mengatakan, karyawan Alfamart tersebut mendapat penghargaan karena membantu kepolisian dalam menggagalkan aksi perampokan beberapa waktu lalu di tokonya. Guntur menyebutkan, apa yang Wahyu lakukan merupakan salah satu upaya membantu polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Karenanya, pihaknya mengapresiasi dan peduli kepada masyarakat yang turut serta membantu tugas kepolisian.

Selaian Wahyu, 3 (tiga) anggota Polri juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Brebes dan 2 (dua) orang THL (Tenaga Harian Lepas) yang bekerja di kantor Polres Brebes.

“Hari ini ada 6 orang yang diberikan reward. Tidak hanya anggota Polri saja yang berprestasi yang mendapatkan penghargaan. Kepada masyarakatpun yang membantu tugas Polri kita kita apresiasi dan kita berikan penghargaan,” jelas Guntur.

“Wahyu, karyawan Alfamart itu membantu tugas polisi saat terjadi pencurian, dia bisa mencegah pelaku kriminal,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Brebes juga berpesan ke jajaran anggotanya agar terus bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Tidak hanya reward, AKBP Guntur M Tariq uga mengaku tak segan memberikan hukuman ketika ada anggota Polri yang melanggar.

Adapun personel anggota Polri yang terima penghargaan masing masing adalah Bripka Ratono anggota Sat Samapta yang diberikan penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang baik sebagai tauladan anggota Sat Samapta.

Kemudian Bripka Ari Hermawan Bhabinkamtibmas Desa Kendaga Kecamatan Jatibarang yang diberikan penghargaan atas Quick Respon dalam penanganan kasus kekerasan dalam runmah tangga (KDRT) yang mengakibatkan korban merninggal dunia yang terjadi diwilayah hukum Polsek Jatibarang.

Selanjutnya, Bripka Hadi Sularto Bahbinkamtibmas Polsek Bulakamba juga diberikan penghargaan dalam hal penyelesaian problem solving terbanyak.

Advertisements

Selaian itu, pengharagan juga diberikan kepada Ganda Nova Arianto dan Tri Ardian Hafil, THL Polres Brebes atas kinerjanya yang baik dan penuh rasa tanggung jawab (kerja extra & berdedikasi tinggi).

“Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi dan meningkatkan inovasi dalam bertugas mengabdikan diri kepada masyarakat dan dapat memberikan keteladanan kepada anggota yang lain,” pungkasnya. (Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,821