Kapolres Brebes Berkunjung ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Brebes

SILATURAHMI : Dengan didampingi oleh Wakapolres dan sejumlah Kasat, AKBP Guntur Muhammad Tariq berkunjung ke kantor PD Muhammadiyah Kabupaten Brebes, dijalan Tritura Brebes. Kegiatan silaturahmi kepada para tokoh agama sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat baru di Kabupaten Brebes yang telah mengemban tugas selama kurang lebih tiga pekan.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, kembali melakukan Silaturahmi dengan sejumlah pimpinan maupun tokoh agama yang ada di Kabupaten Brebes, Senin (13/2).

Kedatangan Kapolres Brebes disambut oleh Ketua PD Muhammadiyah Drs H. Joko Mulyanto dan sejumlah pengurus.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengungkapkan kegiatan tersebut dalam rangka aamemperkuat sinergitas dengan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada PD Muhammadiyah atas sambutan yang telah diberikan pada kegiatan silaturahmi yang dilakukannya.

“Kami ucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, pada kegiatan silaturahmi ini. Ini harus kita lanjutkan sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik,” kata Kapolres Brebes.

Kapolres Brebes menyebut, kegiatan silaturahmi kepada para tokoh agama sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat baru di Kabupaten Brebes yang telah mengemban tugas selama kurang lebih tiga pekan.

AKBP Guntur juga memohon do’a dan kerjasamanya dengan organisasi kemasyarakatan khususnya PD Muhammadiyah untuk bersama sama dan ikut serta menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes agar tetap aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini menjalin kedekatan dan koordinasi serta penguatan dengan organisasi kemasyarakatan Muhammadiyah sebagai salah satu mitra penting Polri yang terlibat aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” lanjut Kapolres.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Brebes.

Menurutnya, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh agama. PD Muhammadiyah Kabupaten Brebes akan selalu mendukung tugas dan progam dari Polres Brebes dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Advertisements

“Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Brebes saya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan,” tegas Joko Mulyanto. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,352