Jelang Lomba Sinergitas Tiga Pilar Tingkat Polda, Tim Asistensi dari Polres Tegal Kota Kunjungi Kelurahan Kraton

AMAN : Lurah Kraton Arifullah bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa satu pemikiran, pemahaman dan satu langkah untuk mewujudkan Kelurahan Kraton yang aman, tertib dan nyaman bagi warga Kraton khususnya maupun Kota Tegal pada umumnya. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Tim asistensi lomba sinergitas Tiga Pilar dari Polres Tegal Kota melakukan kunjungan ke sejumlah Kelurahan di empat wilayah Kecamatan Kota Tegal.

Kali ini, tim yang beranggotakan Seksi Propam, Seksi Hukum dan Satbinmas Polres Tegal Kota menyambangi Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jumat (17/06/2022).

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat binmas AKP Didik Guntoro, SH mengatakan asistensi ini dilakukan untuk melihat kesiapan dan kelengkapan sesuai parameter dimasing masing kelurahan.

Dikatakan asistensi ini sekaligus seleksi dari masing-masing perwakilan kelurahan dari empat wilayah kecamatan yang ada di Kota Tegal yang digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

“Jadi asistensi ini sekaligus untuk melihat sejauh mana kesiapan dan implementasinya, sehingga bila masih ada kekurangan bisa segera dibenahi,” ujar AKP Didik.

Ditambahkan pula bahwa dari hasil proses seleksi nantinya, salah satu kelurahan akan mewakili Polres Tegal Kota dan maju dalam lomba Sinergitas Tiga Pilar tingkat Polda Jawa Tengah.

Sementara Lurah Kraton Arifullah, SH menyampaikan sinergitas Tiga Pilar diwilayahnya terus terjalin dengan baik. Kekompakan dan kebersamaan ini terwujud dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah Kelurahan Kraton.

Terpisah tokoh masyarakat Kelurahan Kraton sekaligus anggota DPRD Kota Tegal, Sugiono, SE menambahkan Tiga Pilar dikelurahan Kraton kompak, harmonis dan terkoordinasi dengan baik.

“Harapannya tercipta situasi wilayah yang aman, kondusif dan terkendali untuk masyarakat khususnya di Kelurahan Kraton,” tandasnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 62,900