Jaga kesehatan melalui olahraga

KEMAMPUAN : Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya mengatakan kegiatan TKJ ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kondisi dan kemampuan fisik personil Polri untuk selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas di lapangan. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Terpisah Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengatakan, kegiatan ini salah satu faktor pendukung pengembangan karier personel Polri.

Hasil TKJ antara lain dapat digunakan untuk persyaratan pengusulan kenaikan pangkat dan pendidikan pengembangan (Dikbang) bagi anggota Polri. Nilai TKJ sangat berpengaruh bagi karier personil kepolisian di masa yang akan datang.

Tambahnya, dengan digelar TKJ ini dapat dilihat sejauh mana kondisi kesehatan personil secara periodik setiap enam bulan sekali. TKJ juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik personil Polri.

“Dengan jasmani yang sehat, maka personil Polri akan mampu melaksanakan tugas pokok secara maksimal. Yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam hal penegakan hukum,” tutup Kapolres.
(Red2/Olahraga)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,550