INTI Berikan Paket Beras dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak

PAKET : Bantuan berupa paket beras dan masker untuk masyarakat yang terdampak diberikan secara simbolis oleh Walikota Tegal didampingi Ketua INTI Jawa Tengah. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono secara simbolis menyerahkan paket beras dan masker peduli Covid 19 kepada masyarakat terdampak.

Bantuan tersebut didukung oleh berbagai organisasi kemasyarakatan seperti Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), Yayasan Budha Tzu Chi, Persatuan Umat Buddha Indonesia, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa, Paguyuban Islam Tionghoa Indonesia, Arta Graha Peduli dan Eka Tjipta Foundation.

Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Jawa Tengah, Gouw Andy Siswanto menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran paket tersebut dilaksanakan pada bulan Maret hingga Juni 2021.

“Untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY sebanyak 200.000 paket beras dengan berat perkantong 10 Kilo dan 4.000.000 masker,” ujarAndy.

Selain itu, Andy menyampaikan apa yang telah diberikan semoga memiliki nilai manfaat bagi meraka yang berdampak Covid 19.

“Di usia yang ke 22 tahun ini, kami terus melebarkan sayap di seluruh Indonesia. Kami juga terus berkontribusi agar ekonomi Indonesia bisa bangkit,” ujar Andy.
(Red2/Organisasi)

Editor : Nur Hayati

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,427