Indahnya di Wisata Silayur Park Semarang

WISATA : Alternatif wisata murah meriah di Semarang, wisatawan bisa berkunjung ke Silayur Park. Berlokasi di Ngaliyan, Kota Semarang Jawa Tengah (BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

SEMARANG – Warga dan wisatawan yang mencari alternatif wisata murah meriah di Semarang bisa berkunjung ke Silayur Park. Meski murah namun Silayur Park memiliki fasilitas yang lengkap dan menarik untuk seluruh keluarga.

Silayur Park berlokasi di Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah dengan akses yang sangat mudah. Tak heran jika pada akhir pekan dan hari libur, Silayur Park ramai dipadati oleh pengunjung.

Untuk Harga tiket Silayur Park cukup murah yaitu Rp 15.000 pada hari biasa dan Rp 20.000 pada akhir pekan dan hari libur. Dengan tiket tersebut pengunjung bisa mengakses berbagai fasilitas yang ada di Silayur Park.

Sementara jam buka Silayur Park dimulai dari jam 09.00-19.00 setiap harinya.Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari, atau sore hari sebelum matahari terbenam.

Sebagai hutan kota, Silayur Park berada di bawa Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kendal. Lokasi yang dimanfaatkan sebagai wana wisata ini tak hanya menyajikan pemandangan alam saja. Anak-anak akan dimanjakan dengan adanya wahana untuk bermain, serta kolam renang untuk bermainair sepuasnya.

Sementara orang dewasa bisa memanfaatkan spot foto, atau mencoba glamping,camping ground, dan outbond. Hal ini membuat Silayur Park menjadi salah satu destinasi wisata alternatif yang bisa dikunjungi bersama keluarga.(Red3/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,792