Iluva Home, Penginapan Nyaman dengan Harga Ramah di Kantong

NYAMAN : Iluva Home sangat nyaman dan bersih dengan pelayanan staff yang ramah, sopan. Sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin dan membutuhkan penginapan untuk beberapa hari di Kota Tegal. (BeeNews.id/Zuhud)

TEGAL – Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Iluva Home adalah pilihan yang tepat. Karena meski dengan harga yang terjangkau, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis yang pasti siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Iluva Home menyediakan akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan yang memuaskan menurut tamu yang berkunjung. Iluva Home adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kota Tegal.

Hotel Iluva Home beralamatkan di Jalan Layur no. 19 Tegalsari Kota Tegal , Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52111.

“Kami menyediakan fasilitas seperti AC, TV, Air Panas, Wifi, ruangan smoking, dan dapur. Serta lahan parkir khusus motor dan mobil yang aman serta dilengkapi kamera pengawas di setiap sudutnya”, kata Adi salah satu Staff Iluva Home.

Bagi Anda perokok, tidak usah khawatir, karena disini disediakan ruangan khusus merokok yang nyaman dan minimalis. Namun apabila anda kedapatan merokok di dalam kamar, anda akan dikenakan sanksi berupa uang sebesar harga sewa hotel per kelasnya. Jadi jangan sesekali merokok dalam kamar yah.

Di Hotel Iluva Home ini memiliki 3 tipe kamar, seperti:

  • Kelas Standart diperuntukan 1 orang saja dengan harga Rp. 165.000, juga mendapat fasilitas yang sama seperti 1 Bed, AC, TV, Air Panas, Kamar Mandi Dalam.
  • Kelas Superior khusus 2 orang dengan harga Rp. 250.000, berbeda dengan kelas Standart yang hanya dapat 1 BED saja, di kelas ini Anda dapat 2 BED, AC, TV, Air Panas, Kamar Mandi Dalam.
  • Kelas Deluxe ini juga berbeda dengan kelas sebelumnya, dimana Anda cukup membayar Rp. 350.000 dengan 3 BED, AC, TV, Air Panas, Kamar Mandi Dalam.

Hotel ini juga tidak diperbolehkan untuk pasangan yang belum menikah dalam satu kamar walaupun memesan kelas Superior atau Deluxe.

Bagi Anda yang sedang mencari hotel murah di wilayah Tegal, Anda bisa dapat datang dan memesan di Hotel Iluva Home ini dengan persyaratan cukup mudah, yaitu KTP dan langsung bayar, selesai. Atau anda bisa boking dan bertanya-tanya dulu di nomor (0283) 4536056.

Menurut pantauan Tim BeeNews.id dilokasi, hotel ini sangat nyaman dan bersih dengan pelayanan staff yang ramah, sopan. Sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin dan membutuhkan penginapan untuk beberapa hari. Dengan konsep minimalis sehingga membuat para tamu merasa nyaman di Hotel Iluva Home ini.(Red3/Hotel)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,533