HUT Polantas, Polres Brebes Salurkan 2.000 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

BERKOORDINASI : Kapolres Brebes AKBP Faisal menyampaikan kedepan polres Brebes akan berkoordinasi dengan Dinkes dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Juga akan membuka gerai Vaksinasi di Puskesmas dan untuk yang massal dengan jumlah besar disiapkan di Polres Brebes pagi ini.(BeeNews.id/doc)

BREBES – Dalam rangka Menyambut Hari Lalulintas ke 66, Polres Brebes menggelar Vaksinasi massal untuk masyarakat Umum di Kabupaten Brebes, Sabtu (18/09/21).

Kegiatan Vaksinasi Massal Ini disambut antusias oleh Warga Brebes yang mulai berdatangan dari Pagi untuk mendapatkan Vaksinasi dosis 1 dan Dosis 2 untuk Jenis Vaksin Sinovac.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan Kegiatan Vaksinasi ini Dalam rangka Hari Lalulintas ke 66.

“Semoga vaksinasi Massal ini dapat membantu dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Brebes ,” ujar Kapolres.

Dirinya juga menambahkan, Vaksinasi ini akan dilakukan secara berkesambungan untuk terciptanya Herd Imunity dan masyarakat Brebes dapat beraktifitas seperti biasa.

Lanjutnya, AKBP Faisal juga menjelaskan untuk Vaksinasi massal hari ini untuk usia 12 tahun ke atas, baik lansia pelajar dan masyarakat umum lainnya yang belum tervaksin juga dapat melaksanakan vaksin.

Untuk agenda sendiri, sebanyak 2.000 dosis tersedia bagi masyarakat.

Sementara itu, Lulu (19) dan Hanum (20) mahasiswa mengatakan sangat terbantu dengan adanya Vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polres Brebes. Selain pelayananya yang cepat dan sangat mudah Vaksin.

Selain terbantu, ia juga senang dengan adanya Vaksinasi ini dapat melakukan aktifitas seperti biasa, karena sekarang harus menunjukan Kartu Vaksin jadi kita Bisa belajar lagi.

“Terimakasih Polres Brebes sudah menggelar Vaksinasi untuk warga Brebes, selamat HUT Polantas ke 66,”ujarnya.
(Red2/Kesehatan)

Advertisements

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373