HUT ke-52 (Dewan Kehormatan Ikatan Wartawan Online) DK IWO Tegal: Harus Jadi Organisasi Profesional

ULTAH : Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mewakili IWO Tegal menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk DK IWO Tegal. Dan dilanjut dengan acara tasyakuran Ultah dihelat dengan pemotongan nasi tumpeng di kantor Sekretariat 2 IWO Tegal di Perumahan Tiara Asri 4 Desa Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Dewan Kehormatan Ikatan Wartawan Online Tegal (DK IWO Tegal) memberi pesan kepada IWO Tegal, bahwa IWO Tegal harus menjadi organisasi yang profesional dan mampu membangun Sumber Daya Manusia di segala bidang. Hal itu dikatakan M. Aksan, SIP, MP. disela-sela acara tasyakuran HUT Ultah nya yang ke-52 tahun, di Kantor Sekretariat 2 IWO Tegal di Perumahan Tiara Asri 4 Desa Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Senin (16/1).

Pada kesempatan tersebut, Aksan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran pengurus dan anggota IWO Tegal yang hadir mendoakan di hari kelahirannya.

“Mohon doanya semoga tali silaturahmi ini akan terus berjalan sampai kapanpun,” ujarnya.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mewakili IWO Tegal menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk DK IWO Tegal.

“Barakallah Fii Umrik, selamat ulang tahun untuk Pak DK IWO Tegal, semoga panjang umur selalu, sehat selalu, berkah barokah, aamiin.” Ucapnya.

Lanjutnya, HS sapaan akrabnya, pada moment tersebut menegaskan, bahwa IWO adalah rumah nusantara, rumah kita bersama yang harus dijaga dan dijunjung tinggi.

“Insyaallah IWO Tegal akan selalu menjaga nama baik IWO sebaik-baiknya,” tegas HS.

Lebih lanjut HS menjelaskan, bahwa IWO Tegal welcome untuk semua rekan-rekan wartawan online yang ingin bergabung dan mengabdi di dalam organisasi IWO.

“Kita jangan hidup di organisasi, namun bagaimana kita bisa menghidupkan organisasi,” tegas HS.

“Perlu diingat, tidak ada orang hebat, apalagi kebal hukum yang merasa benar sendiri, Kebenaran hanya milik Allah SWT,” tegas HS menirukan ucapan DK IWO Tegal.

Advertisements

HS berpesan untuk seluruh anggota IWO Tegal jalankan tupoksi jurnalis sebaik-baiknya.

“Belajar pada diri kita sendiri”, imbuhnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,402