HokBen Pelopor Makanan Bergaya Jepang Resmi Hadir di Pacific Mall Tegal

RESMI : Outlet HokBen Tegal sudah resmi dibuka di Pacific Mall Tegal. Outlet ini merupakan store ke 294 dari keseluruhan store di Indonesia. Mulai hari Jumat 10 Juni 2022 besok, seluruh pelanggan setia HokBen di kota Tegal dan sekitarnya sudah dapat menikmati aneka makanan bergaya Jepang tersebut.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

TEGAL – Bagi Masyarakat kota Tegal dan sekitarnya yang menyukai makanan bergaya Jepang, sekarang tidak perlu jauh – jauh pergi ke Semarang. Hokben kini telah hadir di kota Tegal yaitu di Pasific Mall Tegal. Hokben merupakan pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia.

Peresmian pembukaan HokBen di Pasific Mall Tegal pada hari kamis, 6 Juni 2022 tadi siang diawali dengan pemotongan pita oleh Manager Operasional Hokben Tegal Baskoro Wasista, Manager Pasific Mall Tegal Wahyu dan General Manager Marketing PT. Eka Bogainti Fransisca Lucky.

Outlet HokBen yang sudah resmi dibuka di Pacific Mall Tegal ini merupakan store ke 294 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 36 kota di seluruh wilayah Indonesia.

Mulai hari Jumat 10 Juni 2022 besok, seluruh pelanggan setia HokBen di kota Tegal dan sekitarnya sudah dapat menikmati aneka makanan bergaya Jepang tersebut.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, menyampaikan bahwa pemilihan pembukaan HokBen di Kota Tegal ini untuk menjawab permintaan pelanggan setia HokBen agar HokBen bisa hadir di kota Tegal ini.

“Kami sangat gembira di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat membuka store HokBen di Kota Tegal. Serta dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 294 gerai HokBen. Selain itu kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja,” katanya.

Pada Tahun 2022 ini HokBen memasuki usia 37 tahun. HokBen pertama kali hadir di Indonesia pada tanggal 18 April 1985 yaitu di Kebon Kacang Jakarta di bawah management PT Eka Bogainti. HokBen merupakan restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Arti dari HokBen yaitu makanan hangat di dalam kotak.

Restoran HokBen memiliki
Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal
No.HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa 4 tahun.

“Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda,” tandasnya.

Pada saat Press Conference dengan rekan media setelah acara peresmian HokBen Tegal. Fransisca Lucky mengungkapkan bahwa HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik. Serta terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi, sampai siap disajikan kepada pelanggan setia HokBen.

Advertisements

“HokBen Pacific Mall Tegal akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen,” jelasnya.

Beberapa menu khas HokBen yaitu Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu berbagai pilihan snack and dessert juga tersedia di HokBen.

“Kami yakin sebagian besar masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Tegal yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen,” harap Fransisca Lucky.

Fransisca juga menyampaikan bahwa telah disediakan souvenir-souvenir menarik seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis, apabila membeli dalam jumlah tertentu. Serta berbagai promosi sudah disiapkan khusus untuk pelanggan tercinta HokBen.

Di bawah merupakan jadwal untuk pemberian souvenir dan promosi HokBen Tegal antara lain sebagai berikut :

  1. Pada tanggal 10 Juni 2022 dan 13 Juni 2022, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4).
  2. Untuk tanggal 11 Juni 2022 dan 14 Juni 2022, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4).
  3. Lalu tanggal 12 Juni 2022 dan 15 Juni 2022 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (3,4).
  4. Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 16 Juni 2022 – 21 Juli 2022 setiap hari Senin – Kamis. Berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian Paket A+B atau Paket C+D.
  5. Kemudian pada tanggal 10 Juni 2022 – 28 Juni 2022 setiap pembelian Paket 2 HokBen Fried Chicken + Nasi + TehBotol Sosro/Aqua akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 59.000,- menjadi Rp. 40.000,- (sudah termasuk pajak).

Bagaimana? Pasti menarik bukan berbagai rangkaian acara promosi dan souvenir yang disediakan oleh HokBen Tegal. Segera ajak sahabat dan keluarga untuk menikmati makanan bergaya Jepang di HokBen Pasific Mall Tegal.
(Red1/Galery Foto)

Editor : Indah Setiawati

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,534