Halal Bihalal ASN Pemkot Tegal, Walkot Ajak “Sinergi dalam Harmoni”

LOYALITAS : Wali Kota Tegal Dedy mengajak seluruh keluarga besar ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, rawat dan rajut totalitas dan loyalitas pengabdian. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Sinergi dalam Harmoni menjadi tema yang diusung dalam pelaksanaan Halal bi Halal Keluarga Besar Apararur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, 1443 Hijriyah di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Kamis (5/5/2022).

“Malam ini kita berhalal bi halal mengusung tema “Sinergi dalam Harmoni” dikandung maksud dengan halal bi halal ini kita semakin eratkan tali silaturahmi dan semangat guyub rukun penuh harmoni antar ASN, BUMD, dan Forkopimda Kota Tegal dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi sehingga dapat mencapai Kota Tegal yang guyub rukun,” ujar Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono.

Halal bi halal yang dihadiri Forkopimda Kota Tegal, Ketua DPRD Kota Tegal, Kapolres Tegal, Dandim 0712, Dan Satradar, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa momentum halal bi halal merupakan saat yang penuh kefitrian.

Dedy Yon mengajak untuk saling memaafkan, jalin silaturahmi sekaligus menciptakan kondisi persatuan.

Wali kota menghimbau untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam “Sinergi Penuh Harmoni”, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Pemerintahan, abdi negara dan abdi masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Johardi menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 003/2219/SC, 22 April 22 pelaksanaan Halal Bihalal diselenggarakan sesuai dengan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) daerah masing-masing.

Kota Tegal saat ini berada dalam PPKM level 1 dan halal bihalal dilaksanakan dengan catatan tidak ada makanan, dan tetap dengan Protokol Kesehatan.

Senada dengan Wali Kota Tegal, dengan tema Sinergi dalam Harmoni, Sekda berharap Pemkot Tegal merupakan satu kesatuan untuk mensejahterakan masyarakatnya dengan berkolaborasi bersama Forkopimda dan segenap komponen yang ada.

Johardi mengajak untuk meningkatkan semangat, etos kerja dan nilai spritual sehingga ke depan Kota Tegal menjadi kota yang sejahtera dan maju serta sejalan dengan implementasi impian bersama menjadikan Kota Tegal yang amazing.

Advertisements

Halal Bi Halal yang dilaksanakan tersebut juga dimeriahkan artis-artis Ibukota.

Antara lain Govinda Band, Cakra Khan, dan penyanyi Suci Sucita. Juga dimeriahkan oleh Nisa Pantura, Grup Band Huni dari Bandung dan Big Name dari Kota Tegal.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,054