GP Ansor PAC Salem Dirikan Posko Bantuan Pemudik

BERSAMA : Dalam pembukaan Satkoryon di awali buka puasa bersama, doa untuk memastikan pemudik aman. Dalam acara itu hadir MWC NU, Forkompincam Salem, PAC Ansor Kecamatan Salem.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Pengurus Anak Cabang (PAC) Salem bangun Posko Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) di puncak Gunung Lio Kecamatan Salem Kabupaten Brebes Jateng, untuk memantau pemudik yang melintas area jalan, Senin (17/4).

Ketua PAC GP Ansor Salem Widiyantoro mengatakan Posko Satkoryon di tempatkan di puncak Gunung Lio Salem untuk memantau pemudik yang menggunakan Kendaraan Roda empat dan dua. Satgas GP Ansor dan Banser siaga 24 jam membantu pemudik apabila di perlukan.

“Mudah mudahan sahabat sahabat dari GP Ansor dan Banser yang bertugas selalu diberikan kesehatan, aman dan lancar serta mendapat keberkahan,” ungkap Widiyantoro.

Diungkapkan Widiyantoro, Posko Mudik Satkoryon Banser Salem diadakan tiap tahun sebagai bentuk penjagaan keamanan jalan dan tempat istirahat para Pemudik dan pusat informasi seputar jalur mudik, berhubung area jalan gunung lio yang cukup ramai dan jalan yang berbelok serta curam.

“Posko ini dibuka 9 hari ke depan selama 24 jam, mulai hari senin 17 April 2023. Anggota petugas posko terdiri dari ANSOR dan BANSER Kecamatan Salem,” pungkasnya. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,352