Gelar vaksinasi 15 September mendatang, projo gandeng polres tegal

KEPEDULIAN : Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at menyampaikan dengan kedatangan Projo juga ikut membantu gerakan nasional percepatan vaksinasi yang dinilai sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintah. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Disela kegiatan olahraga pagi, Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at menerima kunjungan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (ProJo) di Aula Mapolres Tegal, Jumat (10/9/2021).

Menurut Arie, kedatangan ormas Projo tersebut bertujuan untuk keterkaitan pelaksanaan agenda Vaksinasi masal yang akan digelar di Gedung Yaumi Slawi pada Rabu (15/9/2021) mendatang.

“Saya terima kunjungan itu dan selama kegiatan meminta bantuan keamanan kepada jajaran Polres Tegal,”pungkasnya.

Lanjut Kapolres, saya mendukung upaya Projo terhadap percepatan vaksinasi massal khususnya untuk masyarakat Kabupaten Tegal. Tentunya bentuk sosial untuk masyarakat.

Sementara, Ketua Projo Kabupaten Tegal Sugirman mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya membantu pemerintah dalam menurunkan angka Covid-19.

“Sejumlah 1200 vaksin kami hadirkan untuk masyarakat, vaksin tersebut kami dapatkan dari Projo pusat dengan jenis Sinovac dan kami murni sosial kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tegal,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan vaksin yang melibatkan unsur keamanan dari jajaran Polri dan TNI sesuai instruksi pusat pada saat kegiatan, harapannya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Rasa bangga kami kepada jajaran keamanan yang ada di Kabupaten Tegal yang mau menerima kunjungan kami dan membantu dalam kegiatan itu serta masyarakat bisa mendapatkan Vaksin dengan Gratis. Namun, masyarakat harus tetap memenuhi unsur protokol kesehatan (prokes) ,”ujarnya.
(Red2/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,593