Gaya Busana Lebaran 2021, Siap – Siap Jadi Trend Center

RAYA : Amira Dress salah satu Brand Raya Collection di Hellobee. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Tidak terasa bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, menuju Hari Raya Idul Fitri. Selain menyiapkan diri di hari kemenangan nan Fitri, busana yang dikenakan juga menjadi perhatian saat acara kumpul keluarga di Hari Raya umat Islam ini.

Bagi sebagian orang, salah satu hal untuk menyambut hari raya yaitu dengan berbelanja busana. Maxi dress atau long dress merupakan salah satu busana yang menjadi trend di lebaran tahun 2021 ini.

Jenis dress dengan ukuran panjang ke bawah sampai mata kaki ini sudah memiliki banyak pilihan desain, detail serta bahannya.

Saat hari Raya Idul Fitri, paduan long dress dengan hijab polos bahan pollycotton atau paris jepang, agar penampilan semakin elegan dan stylish.

Beberapa brand fashion pun kini sudah banyak yang menjual busana long dres. Salah satunya Hello Bee.

Di Tegal, Store Hello Bee beralamat di Jalan Sugriwa No 42 Slerok, Kecamatan Tegal Timur. Menyambut lebaran, terdapat Brand Raya Collection dengan berbagai model dress yang cantik.

Selain long dress, terdapat pula berbagai koleksi busana trendi yang bisa dilihat di katalog Instagram @hellobee.outfit.

“Modelnya up to date sehingga hari raya nanti siap menjadi trend fashion saat berkump bersama keluarga” kata salsa, salah satu pelanggan.
(Red1/Fashion)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,299