Fashion Show, Ajang Tunjukkan Tampil Percaya Diri

PESTA : Nayla berfoto untuk peragaan busana pesta dalam Lomba Fashion Show Online Competition. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Dilansir dari laman Wikipedia, Fashion Show atau peragaan busana merupakan acara yang disiapkan dan diadakan oleh perancang busana. Sebagai wadah, pemeragaan dan penampilan gaya pakaian yang dikenakan para peragawan dan peragawati selama kegiatan pekan mode.

Peragaan busana ini pun tidak lepas dari sang model atau peraga busana. Model adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian atau produk lainnya dengan tujuan iklan atau promosi. Bisa juga berpose untuk karya seni.

Ternyata menjadi seorang model fashion show memiliki beberapa hal positif diantaranya yaitu dapat menumbuhkan percaya diri untuk tampil di depan banyak orang.

Selain orang dewasa, banyak anak – anak yang sudah terlihat bakat modeling sedari kecil. Orang tua dapat menanamkan nilai percaya diri pada anak melalui modeling.

Salah satu anak yang memiliki bakat modeling adalah Nayla. Gadis cantik asal Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ini lihai berlenggak lenggok seperti model profesional.

Anita Andryana, ibunda Nayla terus memberi dukungan untuk putrinya dengan mengikuti berbagai kompetisi fashion show. Salah satunya dalam Lomba Fashion Show Online Competition yang diadakan oleh Bee Creative Event Organizer.

Dalam event ini, banyak pilihan tema busana yang Bee Creative adakan. Uniknya, satu peserta dapat mengikuti lebih dari satu tema.

“Harapan kami dengan diadakan Lomba Fashion Show ini, akan menumbuhkan kepercayaan diri pada anak – anak. Selain itu, mendorong agar anak – anak agar terus berprestasi” kata Agata Asri Wijayaningsih, Director PT Bee Creative Indonesia.
(Red1/Event Organizer)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,385