Elektronik Lengkap, Berkualitas dan Harga Terjangkau di Kota Pekalongan

MELAYANI : Ronny Setiawan pemilik Toko Berkah Jaya Elektronik Pekalongan melayani pelanggannya secara langsung. (BeeNews.id/Alfonsus Briyan Rajendra Hartono)

PEKALONGAN – Memilih elektronik berkualitas tidaklah susah jika tahu toko elektronik yang dikunjungi juga berkualitas.

Untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya bisa mengunjungi Toko Berkah Jaya Elektronik. Terletak di Jalan Angkatan 45, Kraton Kidul, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB

Ronny Setiawan, pemilik Berkah Jaya Elektronik mengaku telah merintis usahanya itu dari tahun 1998 kemudian baru membuka toko elektronik pada tahun 2000.

Berawal dari modal 2 Jt Ronny Setiawan memberanikan diri mengambil VCD ke Semarang lalu menjual nya, namun siapa sangka ternyata laku keras dan akhirnya ia memutuskan untuk membuka toko elektronik.

Pria kelahiran asli Pekalongan, 4 Desember 1976 ini sukses membuka toko elektronik dan menjadi distributor dengan mensuplay sampai area Jawa Tengah.

“Dari satu plong sampai 3 ruko. Luas 1200 meter untuk gudang dan 7 angkutan. Saya sekarang juga memiliki 52 karyawan yang siap melayani kebutuhan pelanggan di toko elektronik kami” tutur Ronny Setiawan pemilik Toko Berkah Jaya Elektronik Pekalongan.
(Red1/Elektronik)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218