Duren Babeh Brebes, Rekomendasi Nyegerin

DIOLAH : Duren gak melulu dimakan langsung begitu saja melainkan diolah menjadi berbagai makanan dan minuman agar tidak membosankan. Duren babeh salah satu rekomendasi untuk anda ketika berbuka puasa.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Berbuka puasalah dengan yang manis-manis. Eits, apa itu? Ya kalau bukan lagi es durian.

Di Brebes bukan hanya terkenal telor asin dan sate bengong aja ya, disini juga ada kuliner yang nyegerin buat buka puasa.

Salah satunya Duren Babeh Brebes ini, merupakan sebuah kafe yang berada di Brebes tepatnya di Jl. Yos Sudarso No.2 Brebes. Kafe ini menyajikan berbagai menu aneka minuman dan camilan dari olahan duren yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda.

Anda perlu siapkan uang setidaknya Rp 18.000 – Rp 90.000 untuk dapat menikmati berbagai menu yang disajikan oleh Duren Babeh Brebes ini.

Adapun untuk menu duren babeh antaralain:

  1. Babeh Jus Duren
  2. Pancake Duren
  3. Duren Cup
  4. Kue Talam Duren
  5. Duren Kupas
  6. Duren Montong
  7. Babeh Soup

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Duren Babeh Brebes, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Duren Babeh Brebes pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Jika Anda ingin untuk menyantap sajian Duren Babeh Brebes secara langsung, datang ke kafe ini pada jam operasional hari biasa pukul 10.30 – 20.00 WIB, sedangkan pada bulan puasa buka setiap hari pukul 13.30-21.00 WIB.

Pastikan Anda tahu lokasi dimana Duren Babeh Brebes berada, Anda bisa menggunakan google maps untuk memandu Anda mengunjungi Duren Babeh Brebes ini.(Red3/Kuliner).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,848