Dua Anggota Kodim Brebes Purna Tugas pada Akhir Januari 2023.

PURNA : Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki, melepas anggota purna tugas karena memasuki masa pensiun di akhir Januari 2023 ini. Tampak Serma Kushadi (Anggota Unit Intel wilayah Brebes kota) dan Kopka Wahyudiono (Babinsa Siandong Koramil 16 Larangan), melaksanakan korp raport purna tugas di halaman Makodim selepas pelaksanaan upacara bendera mingguan.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki, kembali melepas anggota purna tugas karena memasuki masa pensiun. Senin (30/1).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim beri apresiasi dan penghargaan kepada kedua purnawirawan tersebut selama dedikasinya di wilayah Kabupaten Brebes.

”Sekali lagi terima kasih kepada Serma Purnawirawan Kushadi dan Kopka Purnawirawan Wahyudiono, atas dedikasinya di satuan Kodim 0713 Brebes sehingga mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai prajurit,” ucapnya.

Lebih lanjut, menjadi masyarakat bukanlah akhir pengabdian dari seorang prajurit karena status mereka yang baru sekarang adalah pasukan cadangan matra darat TNI-AD, sehingga sewaktu-waktu ibu pertiwi membutuhkan maka mereka juga harus siap terpanggil.

Tentrem Basuki juga meminta agar keduanya terus menjaga nama baik TNI dan Kodim Brebes khususnya, karena mereka saat ini juga masih menyandang sebagai KBT atau Keluarga Besar Tentara.

Pada puncak acara yaitu pemberian cinderamata dan ucapan selamat yang dipimpin dandim kemudian diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Sementara itu, Kopka Purn Wahyudiono, warga Dukuh Kendaga Desa/Kecamatan Larangan, menyatakan akan tetap menjalin sinergi dan membantu rekan-rekan babinsa yang masih aktif untuk menjaga kondusifitas wilayah di sekitar tempat tinggalnya itu. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,499