DPC Partai Demokrat Kota Tegal Bagi Ratusan Tajil

PARTAI : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tegal, membagikan 350 bungkus Ta’jil kepada warga yang melintas di Jalan AR Hakim Kota Tegal. (Beenews.id/Humas DPRD Kota Tegal)

TEGAL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tegal, membagikan 350 bungkus Ta’jil kepada warga Minggu (2/4/2023) sore.

Ta’jil dibagikan oleh 30 pengurus DPC dan anggota Partai Demokrat Kota Tegal kepada warga yang melintas di Jalan AR Hakim Kota Tegal.

Disela bagi Ta’jil, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal yang juga anggota DPRD Kota Tegal, H Satori SE menyampaikan, pihaknya sengaja membagi Ta’jil dipinggir jalan untuk mempermudah memberikan kepada warga yang kebetulan melintas.

“Kami bagikan dipinggir jalan untuk mempermudah warga bisa mendapatkan Ta’jil. Dan itu salahsatu kepedulian Partai Demokrat bagi saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” terang Satori akrab disapa Jitor.

Jitor berharap, meskipun hanya berupa Ta’jil, bisa bermanfaat bagi warga yang hendak berbuka puasa tapi masih dalam perjalanan.
(Red2/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,594