Don Don Resto & Bar, Tempat Romantis untuk Merayakan Valentine dan Menu Andalan Uniknya

DEMONSTRASI : Seorang chef yang sedang mendemostrasikan cara memasak truffle pasta di sebelah meja makan tamu. Keju Grana Pandano adalah yang menjadi pusat perhatian. Pengunjung rela menunda makan demi bisa menyaksikan secara langsung betapa asyiknya chef memasak dan membayangkan betapa nikmatnya pasta tersebut hanya dengan mencium aromanya. (BeeNews.id/Ryan Satria Yudha)

TEGAL – Don Don Resto & Bar adalah sebuah restaurant dan bar yang terletak di sebelah lobi Hotel Premiere Tegal. Lokasinya yang tepat berada di jalur pantura menjadikan restaurant ini sangat mudah untuk dikunjungi. Parkir gratis dan Lahan yang sangat luas dapat menampung berbagai jenis kendaraan dalam jumlah banyak sekaligus. Pengunjung bisa masuk melalui pintu utama hotel atau melalui pintu masuk di sebelah lahan parkir.

Menu yang dihadirkan adalah fusion yang merupakan penggabungan dari menu western, Asian, dan nusantara. Menu unggulan yang hanya ada satu-satunya di Tegal yaitu truffle pasta yang dimasak di atas mangkuk keju Grana Padano seberat 38 kg secara langsung dihadapan tamu di sebelah meja makan mereka.

Seorang chef bisa sekaligus mendemostrasikan cara memasak menu unggulan unik ini pada saat memasaknya. Dimulai dari mempersiapkan dan menyebutkan bahan-bahanya, proses urutan memasaknya, hingga siap disajikan dengan tampilan cantik untuk diberikan kepada tamu. Para tamu bisa merasakan aroma lezatnya pasta bahkan sebelum pasta tersebut siap untuk disajikan.

“Mama, aku mau pesan makanan lagi, aku mau pasta, tercium harum pasti rasanya enak sekali,” ujar Briuan, seorang pengunjung yang kebetulan melihat demosntrasi pengolahan pasta dan mencium aromanya.

Terdapat meja billiard, Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi, panggung hiburan dengan seperangkat alat band serta monitor besar, open bar, dan open kitchen. Dan yang tidak kalah menarik adalah desain interior yang instagrammable. Diiringi dengan lagu-lagu romantis oleh para entertainer pada saat live music. Pengunjung bisa ikut bernyanyi dengan para entertainer atau mempersembahkan lagu untuk pasanganya.

Pengunjung bisa secara langsung melihat proses pengolahan makanan yang mereka pesan. Bahan-bahan berkualitas dimasak oleh para chef di depan pengunjung di open kitchen dan bisa langsung dimakan di situ. Pengunjung bisa secara langsung berinteraksi dengan para chef. Atau bermain billiard sambil menunggu makanan dihidangkan di meja mereka. Atau hanya sekedar duduk memanfaatkan Wi-Fi untuk berselancar di dunia maya sambil memposting foto-foto di media sosial.

Open Bar menyediakan minuman beralkohol dan tidak beralkohol. Minuman beralkohol hanya disajikan untuk pengunjung yang telah berusia di atas 20 tahun. Kemahiran para bartender dalam beratraksi bottle juggling menghibur para pengunjung. Minuman bisa diminum di open bar tersebut atau diantarkan ke meja tamu.

Selalu ada promo menarik setiap bulanya. Ada 3 promo untuk bulan Februari ini, yaitu diskon 10% khusus untuk tamu hotel, beli 2 gratis 1 untuk makanan yang dipesan oleh pengunjung umum, romantic dinner khusus tanggal 14 melalui reservasi sebelumnya untuk 10 couple. Sepasang kekasih dapat menggunakan promo romantic dinner hanya dengan harga Rp. 400.000. Promo tersebut berupa gratis 1 minuman pertama dan 1 set fine dining lengkap yang terdiri dari appetizer, main course, dan dessert.

“Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan cokelat dan bunga mawar sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang. Tentunya momen yang hanya terjadi setahun sekali ini sangat disayangkan bagi pasangan muda-mudi untuk dilewatkan,” ujar Dhimas Rangga Wijaya, Sales Executive.
(Red3/Gallery Foto)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,178