Diskominfo Kota Tegal Gelar Sosialisasi Arsip Guna Mendorong Terciptanya Keseragaman Sistem Kearsipan

SOSIALISASI : Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal menggelar sosialisasi Pengelolaan Arsip yang diikuti oleh 15 orang di Command Room Diskominfo Kota Tegal. (Beenews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal menggelar sosialisasi Pengelolaan Arsip, Selasa (28/02/2023) di Command Room Diskominfo Kota Tegal.

Acara diikuti oleh 15 orang karyawan/karyawati diskominfo yang mewakili setiap bidang dan dibuka oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tegal, Ir.Daryati, M.M.

Ir. Daryati dalam sambutannya mengatakan, tujuan sosialisasi untuk meningkatkan pengelolaan dan penatausahaan arsip di lingkungan Diskominfo Kota Tegal.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi pengelolaan arsip kita dapat mengelola arsip sesuai tata tertib arsip sehingga dapat terlaksana dengan baik kedepannya” ujarnya.

Dikatakannya, dalam rangka menjamin ketersediaan informasi, meningkatkan mutu dan kualitas satuan kerja dalam hal pengelolaan arsip, perlu penataan arsip secara efektif dan efesien.

Sosialisasi diisi dengan pemaparan materi mengenai manajemen arsip dinamis dan fungsi arsip yang disampaikan oleh Elok Melati, S.H, Arsiparis Diskominfo Kota Tegal.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,408