Dedy Yon Ucapkan Terima Kasih ke Kota Padang

RAKERNA : Rakernas XV APEKSI di Kota Padang akan berlangsung sampai Rabu (10/8/2022) dan rencananakan di tutup oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

PADANG – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono mengucapkan terima kasih kepada Kota Padang, sebagai Tuan Rumah Penyelenggara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2022 di Padang, 7-10 Agustus 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kota Padang, sebagai tuan rumah Rakernas XV APEKSI, luar biasa. Salam dari Wali Kota Tegal,” ujar Dedy Yon Supriyono saat memberikan testimoni di Welcome Dinner Rakernas XV APEKSI 2022 yang berlangsung di Hotel Truntum, Minggu (7/8/2022).

Wali Kota Padang, Hendri Septa dalam sambutannya bersyukur setelah dua tahun teeakhir tidak menyelenggarakan Rakernas imbas pandemi Covid-19, terakhir tahun 2019 di Kota Semarang.

“Atas nama saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Padang dan masyarakatnya Kota Padang mengucapkan selamat datang di Kota Padang peserta Rakernas XV APEKSI,” kata Wali Kota Padang didepan peserta Rakernas.

Hendri juga berpesan kepada para tamu untuk berbelanja di Kota Padang.

Ketua Dewan Pengurus APEKSI sekaligus Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan dengan adanya Rakernas ini diharapkan memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19.

“Perputaran uang dikegiatan ini cukup besar. Bahkan sudah banyak kota yang mengajukan diri menjadi tuan rumah Rakernas mendatang,” ungkap Bima Arya.

Sementara itu, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada wali kota yang hadir di Rakernas XV APEKSI.

“Para wali kota inilah yang telah berhasil memulihkan ekonomi Indonesia.” ungkap mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI itu.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,508