CGV Transmart Kota Tegal, Sediakan 5 Auditorium Kapasitas 712 Penonton

FILM : CGV Transamart Tegal ini resmi dibuka pada tanggal 9 Juni 2017 dengan jam operasi setiap hari, mulai dari jam 10:00 – 22:00 WIB, namun untuk jam operasional flexsibel mengikuti jadwal film yang sedang tayang.(BeeNews.id/Zuhud).

TEGAL – CGV Transmart Kota Tegal, merupakan bioskop yang memiliki 5 auditorium. Dengan total kapasitas hingga 712 penonton yang berlokasi di Transmart Kota Tegal, Lantai 1, Transmart Tegal, Jl. Kolonel Sugiono No.82, Kemandungan, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

CGV Transmart Kota Tegal ini resmi dibuka pada tanggal 9 Juni 2017. Beroperasi setiap hari, mulai dari pukul 10:00 sampai pukul 22:00 WIB. Namun untuk jam operasional flexsibel yaitu mengikuti jadwal film yang sedang tayang.

Menurut Waridin selaku Manager CGV Transmart Tegal, rata-rata masyarakat Kota Tegal lebih menyukai film favorit mereka seperti Film Horor Indonesia, Drama Indonesia, dan film – film Action Mancanegara seperti Marvel, DC dan lainnya.

“Film Marvel sangat digemari masyarakat Tegal dan sekitarnya, baik anak-anak maupun dewasa,” ujarnya saat ditemui Jurnalis BeeNews.id di CGV Transmart Tegal.

Sedangkan untuk Film yang baru rilis yaitu ada film Anime Jepang “One Piece Film : Red”, kemudian ada film Horor Indonesia “Jailangkung : Sandekala” yang dibintangi oleh Titi Kamal, Muzakki Ramdhan dan Syifa Hadju, lanjut Waridin.

Di CGV ini untuk jumlah film yang tayang itu bervariatif, tergantung dengan jumlah film yang rilis pada minggu tersebut. Kemudian jangan khawatir jika kamu ingin ngemil atau minum saat nonton di CGV Transmart Tegal ini, karena CGV ini menyediakan food & beverage.

Food dan Beverage yang disediakan mulai dari Popcorn, French fries, hotdog, Fried Siomay dan Fishball. Kemudian untuk minumannya ada softdrink, milo, lemon tea, mineral water, dl dengan harga yang bervariatif mulai dari Rp. 20.000.

Namun kamu tidak diperbolehkan untuk membawa makanan atau minuman dari luar CGV. Jadi harus membeli dari CGV itu sendiri bukan dari luar.

“Kalau untuk syarat usia untuk nonton di CGV ini tidak ada batasannya, namun tergantung pada rating film yang akan di tonton, misalnya ada rating SU (Semua Umur), 13+, atau 17+,” jelasnya.(Red3/Bisnis).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,297