Cafe Nuansa Bali, Bikin Nongkrong Makin Asik

BERKESAN : North Beach Cafe Kota Tegal jadikan tempat nongkrong kamu bersama keluarga, teman kerja maupun sahabat menjadi lebih berkesan.(Beenews.id/Zuhud)

TEGAL – Ingin ke Bali tapi jauh? Tenang, di Tegal ada tempat dengan nuansa Ala Bali dan pastinya tidak jauh-jauh jaraknya. Yuk simak.

Yap, North Beach Cafe Tegal menghadirkan suasana nongkrong asik ala bali. Bisa dibilang ini Bali nya Tegal. Bagi kaum milenial atau gen z yang sedang nyari tempat nongkrong, North Beach Cafe Tegal bisa jadi salah tujuan kamu.

Tempat ini menyajikan sebuah kafe dengan nuansa tropis yang menghadirkan atmosfer hangat dan modern, mengingatkan pada keindahan pulau Bali. Keistimewaan North Beach Cafe & Space bukan hanya terletak pada desainnya yang menawan saja namun juga pada ragam hidangan yang disajikan.

Menu makanannya pun unik beragam dengan menyediakan menu dari western dan nusantara. Apa pun selera kulinermu, tempat ini menawarkan pilihan yang memuaskan.

Nah, selain makanan, North Beach Cafe & Space juga menawarkan beragam minuman yang menyegarkan, mulai dari mocktail yang lezat hingga kopi susu yang hangat. Tak kalah menariknya, juga tersedia pilihan es krim yang menggoda, yang siap menyempurnakan pengalaman nongkrongmu.

Sambil menikmati makanan yang lezat dan minuman yang segar, kamu akan disuguhi pemandangan sebuah kolam yang tenang berada di tengah ruangan, dikelilingi oleh pasir putih yang menciptakan gambaran sempurna dari suasana tropis yang santai.

Tidak hanya sebagai pelengkap, hamparan pasir ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak kecil untuk bermain di pasir, menciptakan momen kebahagiaan yang tak terlupakan.

Cafe ini baru dibuka tanggal 12 Agustus 2023 kemarin loh. Untuk kamu yang ingin ke sana, segera kunjungi di Jalan Sipelem No. 26 Kota Tegal, bersebelahan dengan Keraton Residence Tegal.

Selain itu, cafe ini juga bisa untuk acara pribadi atau rame-rame loh, syaratnya mudah, ukup booking H-3 hari sebelum acaranya. Bebas pilih tempat, mau di atas, dibawah, maupun di dalam ruangan. Selain itu para staf yang ramah membuat pelayanan jadi profesional.(Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,852