Bumiayu Brebes Akan Gelar Karnaval HUT RI Ke-78

LOMBA : HUT RI 78 Panitia HUT RI kecamatan Bumiayu mengadakan berbagai kegiatan termasuk hari ini kamis 10 Agustus 2023, lomba gerak jalan untuk tingkat SD SMP SMA, dan umum.(Beenews.d/Doc).

BREBES – Sambut peringatan Hari Uulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 78 di Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Jawa Tengah akan menggelar karnaval dan berbagai macam lomba, diantaranya hari ini lomba gerak jalan untuk pelajar dan umum. Kamis ( 10/8).

Gerak jalan pelajar dan umum di mulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan diikuti oleh puluhan tim peserta gerak jalan meliputi tim dari siswa SD, SMP dan SMA dan umum se-kecamatan Bumiayu yang mengambil star Lapangan Asri Bumiayu

Menurut tokoh masyarakat Imam Santoso mengungkapkan, suasana kegiatan ini sangat meriah. Hal ini tampak dari antusiasnya peserta lomba gerak jalan dan masyarakat yang menonton perlombaan, hal ini kita memberi dukungan kepada generasi muda kecamatan Bumiayu, pera pelajar yang tergabung dalam tim gerak jalan harus semangat dan terus kreatif dalam mengisi kemerdekaan, bukan hanya saat mengikuti event-event saja, namun setiap hari harus terus belajar mengembangkan diri dan semangat mewujudkan cita-citanya.

“Jangan mudah menyerah, terus semangat belajar dan berkiprah lebih hebat lagi wujudkan cita-cita kalian dan buat bangga orang tua, keluarga.” Tandas Imam Santoso.

Dalam kegiatan lomba gerak jalan dibuka oleh camat Bumiayu dan ketua umum Panitia HUT RI Ke 78. kecamatan Bumiayu Winto Asmoro dan ketua 1,2 dan 3.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,178