Bukit Eskalator, Wahana Baru di The Baron Hill of Guci Tegal

BARU : Bukit Eskalator ini merupakan salah satu wahana baru yang ada di The Baron Hill of Guci Tegal. Bagi yang menyukai wisata adrenalin bisa mencoba berdiri di jembatan kaca tangan emas. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – The Baron Hill of Guci merupakan tempat wisata yang berada di kawasan Guci Tegal yang sudah beroperasi sejak tahun 2018. Tempat ini memiliki banyak spot selfi, sehingga selalu ramai pengunjung.

Memiliki 19 spot diantaranya jembatan kaca tangan emas, jembatan kaca merah, replika kastel, replika mobil Herbie, Gerbang Mediterania, Bale Cinta dan masih banyak lagi.

Bagi penyuka adrenalin kamu bisa mencoba berdiri di atas jembatan kaca tangan emas yang menyerupai Glacier Skywalk di Taman Wisata Jasper, Kanada.

Selain menguji adrenalin, di jembatan ini kamu bisa melihat keindahan puncak gunung Slamet dan bukit yang mengelilingi wisata Guci serta keindahan alam wisata Guci.

The Baron Hill of Guci Tegal baru saja menambahkan satu wahana yakni bukit eskalator.

“Setiap enam bulan sekali itu pasti ada perubahan. Beberapa bulan belakangan ada jembatan kaca. Yang terbaru ada bukit eskalator,” tuturnya Sueb pengelola Baron Hill Guci Tegal pada PanturaPost, Sabtu (16/7/2022), dikutip dari panturapost.com.

Bukit eskalator ini memiliki tinggi sekitar 28 meter. Bagi pengunjung yang ingin naik wahana ini, pengunjung harus melewati jembatan merah, karena eskalator ini tembus ke atas persisi di dekat jembatan kaca tangan emas.

Untuk bisa menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar Rp 10.000 per orang.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,179