Bertekhnologi Laser Canggih Membuat Kulit Wajah Bersinar

NYAMAN : Klinik ini tidak hanya diperuntukkan bagi wanita saja, pria pun bisa melakukan perawatan di Le Bio Beaute ini. Konsumem juga akan merasa nyaman, karena ruangan praktek minimalis, bersih san dingin sehingga akan membuat konsumen merasa lebih nyaman saat melakukan perawatan di sini.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

TEGAL – Di masa sekarang ini, penampilan menjadi hal yang penting, karena jaman semakin maju dan serba mudah. Termasuk tekhnologi yang digunakan di klinik kecantikan, saat ini sudah menggunakan tekhnologi terkini.

Beralamatkan di Jalan KS.Tubun Ruko Grand Lumintu No.1 Kota Tegal, terdapat klinik kecantikan yang bernama Le Bio Beaute. Klinik kecantikan ini sekarang mempunyai lokasi yang sangat mudah ditemukan yaitu sebelum Rumah Sakit Kardinah. Le Bio Beaute sangat ahli dalam memberikan pelayanan, untuk menjadikan kita lebih terawat dan menawan.

Klinik Kecantikan Le Bio Beaute ini sudah berdiri sejak tahun 2019. Sebelumnya berada di Jl. Kapten Sudibyo, kemudian pindah ke Jl. KS Tubun Ruko Grand Lumintu. Klinik Le Bio Beaute ini buka setiap hari dan mulai beroperasi dari pukul 10.30 – 19.00 WIB.

Klinik Le Bio Beaute merupakan spesialis klinik kecantikan kulit yang terpercaya dengan menyediakan berbagai macam perawatan, seperti menghilangkan jerawat, flex, bopeng, kulit kusam, memutihkan wajah.

Selain itu juga terdapat perawatan untuk memutihkan seluruh tubuh. Klinik ini tidak hanya diperuntukkan wanita saja, pria pun bisa melakukan perawatan. Perawatan di Le Bio Beaute ini akan terasa nyaman karena ruangan praktek yang minimalis, rapi, bersih dan dingin. Sehingga pelanggan akan merasa nyaman saat melakukan perawatan di sini.

Anda juga bisa berkonsultasi dahulu sebelum melakukan perawatan. Akan dijelaskan dokter spesialis kecantikan untuk solusi dari permasalahan yang anda alami seperti wajah hitam, kasar, berjerawat dan lainya.

Le Bio Beaute memiliki keunggulan, yaitu menggunakan tekhnologi laser yang canggih, sehingga dapat membuat kulit wajah anda bersinar secara bertahap.

“Terkadang saya menyarankan supaya melakukan tindakan lebih cepat dalam kasus parah seperti wajah berjerawat atau bopeng. Apabila sekedar membeli produknya saja boleh-boleh saja. Namun apabila kasusnya sudah parah itu ya harus dilakukan tindakan dulu, baru bisa mendapatkan obat atau cream pendukung,” saran dokter Fidella Owner Le Bio Beaute.

Cara daftar member baru pun sangatlah mudah, cukup datang ke klinik, maka otomatis langsung mendapatkan member baru.

”Apabila datang berobat saja akan langsung mendapatkan member berupa kartu member, dengan biaya administrasi sekitar Rp.15.000. Sedangkan bila baru mendaftarkan diri dulu sebagai member, juga akan mendapat keuntungan ketika ada acara di Klinik disediakan doorprize menarik”, ujar Dokter Fidella saat diwawancarai Jurnalis BeeNews.id di klinik.

Advertisements

Keuntungan melakukan perawatan di Klinik Le Bio Beaute ini hasilnya terfollowup atau terpantau rutin. “Hasilnya terfollowup, jadi tidak hanya membeli cream, atau memakai cream, lalu dengan mudah orang sekarang lebih gonta ganti berbagai merk cream yang akan menghasilkan wajah lebih berjerawat. Keuntungan dari Klinik Le Bio Beaute ini ya selalu terfollowup terus atau terpantau,” tutupnya. (Red3/Kecantikan).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,579