Berkah Ramadhan, Polres Tegal Kota Tertibkan Pengguna Jalan Sambil Bagikan Takjil

TAKJIL : Satlantas Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah membagikan puluhan takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor yang telah tertib berlalu lintas. (Beenews.id/doc)

TEGAL – Satlantas Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah membagikan puluhan takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor yang telah tertib berlalu lintas, Kamis (30/3/2023) sore.

Kasat Lantas AKP Mustakim mengatakan, pembagian takjil pada bulan ramadhan ini, sekaligus menertibkan pelanggaran lalu lintas yang ada di Kota Tegal.

“Kami hadir sore ini untuk berbagi takjil kepada pengendara, abang gojek maupun masyarakat sekitar, sekaligus menertibkan para pengendara yang belum tertib berlalu lintas,” kata Kasat Lantas.

Jadi bagi pengendara yang tertib akan mendapatkan bonus hadiah takjil.

“Sedangkan bagi pengendara motor yang masih melanggar aturan lalu lintas kita beri sanksi tilang,” tegasnya.

Menurut Kasat Lantas, tidak hanya membagikan takjil, namun pihaknya juga memberikan edukasi tentang tata tertib dan keselamatan berlalu lintas.

“Sambil membagikan takjil kami juga memberikan edukasi bagaimana caranya tertib berlalu lintas. Dengan selalu mematuhi aturan saat berkendara sehingga selamat sampai dengan tujuan,” terang Kasat Lantas.

Sementara Fauzi, salah seorang sopir angkutan kota yang kebetulan melintas dan mendapatkan takjil merasa senang.

“Terima kasih kepada bapak polisi, senang sekali dapat takjil. Ini mau saya bawa pulang untuk keluarga,” tuturnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 79,977