Berikan Pelayanan Terbaik, Beberapa Kapolsek di Brebes Dirotasi

SERTIJAB : Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Losari dari AKP Umi Antum Farich kepada AKP Pardi di Halaman Mapolres Brebes. Kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Losari dari AKP Umi Antum Farich kepada AKP Pardi di Halaman Mapolres Brebes Rabu (15/2). Acara yang dikuti oleh seluruh PJU dan anggota Polres Brebes.

Menurut Kapolres Brebes mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

“Dengan adanya mutasi, promosi jabatan dan rotasi di lingkungan Polri, diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi. Sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik,” kata Guntur Muhammad Tariq.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas.

Guntur menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada pejabat lama AKP Umi dengan segala dedikasi dan inovasi selama menjabat 2 tahun lebih sebagai Kapolsek Losari. Karena mampu memberikan dinamika yang positif dalam harkamtibmas.

“Kepada AKP Pardi juga berpesan untuk segera menyesuaikan dengan pengalaman yang dimiliki dapat menjalankan tugas yang lebih baik dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Adapun para Kapolsek yang mutasi yaitu Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto digantikan oleh AKP Budi Supartoyo yang sebelumya menjabat sebagai Kasubag Begpal Sarpras Polres Brebes.

Adapun AKP Sunarto selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Paguyangan menggantikan Iptu Kasam. Sementara Kasam menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Bumiayu menggantikan Kompol Heri Riyanto yang purna tugas (pensiun).

Pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolda Jawa Tengah yang tertulis melalui Surat Telegram Nomor : ST/201/II/KEP./2023 tanggal 3 Februari 2023 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jawa Tengah. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,847