Berdedikasi Tinggi, Dua Anggota Polres Tegal Kota Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

DEDIKASI DAN LOYALITAS : Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.(BeeNews.id/doc)

TEGAL – Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.K., M.H. memimpin upacara corp raport kenaikan pangkat pengabdian anggota, bertempat dihalaman Mapolres Tegal Kota Rabu, (02/06/2021).

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Iptu I Putu Sunetra jabatan Kanit Turjawali Satlantas Polres Tegal Kota dan Aiptu Musbichun jabatan Ka SPKT II Polsek Tegal Timur Polres Tegal Kota.

Karena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat Iptu I Putu Sunetra dan Aiptu Musbichun mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKP dan Ipda.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tegal Kota, Pejabat Utama Polres Tegal Kota, Para Kanit, Kasi dan perwira staf serta seluruh anggota Polri dan PNS Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri. Saya atas nama pimpinan Polri mengucapkan selamat kepada Iptu I Putu Sunetra dan Aiptu Musbichun atas pangkat barunya,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Iptu I Putu Sunetra dan Aiptu Musbichun adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara.

“Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka negarapun akan memberikan penghargaan,”pungkas Kapolres Tegal Kota.
(Red1/Umum)

Editor : Nur Hayati

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,310