Berbekal Tangan Kosong, Karyawan Alfamart di Brebes Duel dengan Perampok Terekam CCTV

PERAMPOK : Duel karyawan Alfamrt Brebes dengan 2 perampok yang berada di Jalan Jenderal Soedirman Kota Brebes, juga tepat berada di depan Mapolres Brebes. Pelaku yang mengenakan helm dan tas rangsel masuk ke toko melalui pintu depan.(BeeNews.id/Doc)

BREBES – Wahyu (22) seorang karyawan Alfamart di Jalan Jenderal Soedirman Kota Brebes, berhasil menggagalkan aksi perampokan yang dilakukan dua orang, pada Kamis (2/3) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Berbekal tangan kosong, karyawan Alfamart itu sempat berduel dengan pelaku perampokan. Pelaku yang mengenakan helm dan tas rangsel masuk ke toko melalui pintu depan.

Aksi perlawanan karyawan Alfamart sempat terekam kamera pengawas/CCTV Alfamart juga tepat berada di depan Mapolres Brebes.

Pada rekaman CCTV, salah seorang pelaku masuk dan membuka meja kasir untuk menguras isi uang, yang kebetulan saat itu karyawan tengah merapikan barang di dalam toko.

Saat mengetahui, Wahyu kemudian berduel dengan seorang perampok, sebelum akhirnya dikeroyok rekan pelaku lainnya. Seorang karyawati bernama Zakia (22), kemudian meminta pertolongan kepada polisi yang tengah berjaga di Mapolres Brebes.

Wahyu terus melakukan perlawanan hingga ke halaman parkir, sebelum akhirnya polisi datang dan langsung mengamankan keduanya.

Wahyu sendiri mengaku, awalnya curiga kedatangan pelaku yang masuk ke dalam meja kasir. Ia pun langsung menegur. Namun justru perampok malah memukulnya terlebih dulu.

“Mungkin pelaku saat masuk tidak tahu ada karyawan. Uang yang diambil sekitar Rp 536.200 ribu,” kata Wahyu.

Kedua pelaku diketahui bernama Juwari (25) dan Ari Susanto (25), mereka warga Cirebon Jawa Barat.

Kasus perampokan ini tengah ditangani lebih lanjut oleh tim Satreskrim Polres Brebes. (Red3/Doc).

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,351