Berbagai Perawatan di Klinik Kecantikan Citra Estetika Brebes

NYAMAN : Ruang tunggu yang luas, bersih, wangi dan nyaman serta tempat ibadah (Mushola) yang cukup luas dan bersih, serta pelayanannya yang ramah.
Pada lantai 2 digunakkan untuk SPA dan lantai 1 untuk ruang perawatan, ruang slimming, ruang tindakan, ruang dokter, Mushola, kamar mandi/toilet, ruang tunggu dan ruang pendaftaran.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Bagi yang membutuhkan info mengenai perawatan apa saja di Klinik Kecantikan Citra Estetika Brebes. Ada yang baru lho, yaitu perawatan infus whitening tanpa cek laboratorium.

Menurut Anggita Septyani Putri, selaku penanggungjawab Klinik Citra Estetika, mengatakan, “Jadi, biasanya kalo mau infus whitening itu kan harus cek laborat dulu dengan tujuan agar mengetahui fungsi ginjal kita seperti apa, apakah ada kendala atau tidak. Nah di Citra Estetika ini tanpa harus cek lab, karena dosis dan bahan yang digunakannya pun sangat aman bagi kesehatan kita,” ujar Anggita Septyani Putri penanggungjawab Klinik Citra Estetika saat diwawancarai oleh Jurnalis BeeNews.id.

Beberapa perawatan di Klinik Kecantikan Citra Estetika yaitu sebagai berikut:

1. Infuse Whitening ada 2 varian :

a. Glow-C Drip merupakan treatment infus dengan memasukkan vitamin C guna membantu mencerahkan kulit agar lebih glowing dan sebagai antioksidan dengan harga normal Rp.400.000.
b. Glow-C Premium Drip, selain vitamin C, juga dilengkapi dengan multivitamin yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh, anti-aging, memperbaiki elastisitas kulit, menutrisi skin barrier dan folikel rambut, dan memelihara kesehatan kulit dengan harga normal Rp. 750.000.

2. Laser CO2 Fractional
3. Laser CO2 Khitan
4. Laser ND Yag
5. Tatto Remover Laser ND Yag
6. Bedah Scalpel
7. Hifu Treatment mengencangkan kulit wajah
8. Laser Rejuve
9. Facial Treatment
10. Body SPA Whitening SPA
11. Body Sauna
12. Hair Treatment
13. Paket Bride Treatment

Menurut, Anggita Septyani Putri, Klinik ini memiliki keunggulan tersendiri. Keunggulan itu meliputi alat-alat kecantikan, dan alat-alat kesehatan yang canggih, misalnya Laser CO2 Surgery dan Laser CO2 Fraktional, Laser Nd Yag, Sinar LED, Electro Surgical Merk Ellman.

Sedangkan untuk Slimming dengan alat SlimLine, Perawatan daerah intim (Medikal Vagina Spa dg Ozon, terapi ozon, perawatan kulit wajah dengan skinlight, BDR, Mesoterapi non nidle, Mikrodermabrasi, dan lain-lain.

Selain harganya yang terjangkau dan tidak terkesan mahal juga memiliki ruang tunggu yang luas, bersih, wangi dan nyaman serta tempat ibadah (Mushola) yang cukup luas dan bersih, serta pelayanannya yang ramah.
Pada lantai 2 digunakkan untuk SPA dan lantai 1 untuk ruang perawatan, ruang slimming, ruang tindakan, ruang dokter, Mushola, kamar mandi/toilet, ruang tunggu dan ruang pendaftaran.

Buat kamu yang bingung cari klinik perawatan terpercaya dan berkualitas, langsung datang saja ke Klinik Citra Estetika Brebes ini yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman No.157, Kaumanpasar, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212. Dengan jam operasional setiap Senin-Sabtu pukul 07.00-21.00 WIB. (Red3/Kecantikan).

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,868