Belanja Lengkap, Ya Toserba Yogya Pemalang

PERBELANJAAN : Toserba Yogya Mall merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dan serba ada dengan barang-barang berkualitas dan layanan memuaskan. Bukan hanya berbelanja saja, anda bisa bersantai dan menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia di Yogya mall ini dengan nyaman. (BeeNews.id/Zuhud)

PEMALANG – Tahun telah berganti baru, pastinya kebutuhan semakin banyak dan meningkat, apalagi dengan situasi yang seperti ini. Para orang tua tentunya sudah mempersiapkan kebutuhan rumah tangga apa saja yang perlu dibelanjakan kembali.

Namun jangan sampai membeli kebutuhan rumah yang salah dan berbeda di tempat belanja, itu akan memakan waktu yang melelahkan.

Nah, bagi anda warga pemalang atau sedang berada di Pemalang, ada toko serba ada atau sering disebut Toserba Yogya Pemalang. Toserba ini menyediakan semua kebutuhan anda, baik rumah tangga sampai kebutuhan pribadi ada semua di Toserba Yogya ini.

Toserba Yogya ini beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.94, Pelutan Kab. Pemalang 52312 Jawa Tengah.

Barang-barang yang ditawarkan pun beragam dan berkualitas tentunya, jadi jangan ragu untuk berbelanja kebutuhan di Toserba Yogya ini. Bahkan anda tidak hanya bisa berbelanja saja tetapi dapat bersantai juga di sini loh.

Toserba ini menawarkan fasilitas berupa supermarket, fashion, foodcourt, area bermain anak, food & beverages, belanja online, kiosk, brand resmi dari yogya.

PT. Akur Pratama (Yogya Group) merupakan sebuah perusahaan ritel modern asli Indonesia dengan model Supermarket dan Department Store. Dengan memiliki misi yakni setia memenuhi kebutuhan masyarakat, kami selalu berusaha menyajikan produk-produk yang berkualitas, unggul layanan, akrab bersahabat serta suasana belanja yang menyenangkan.

Toserba Yogya memiliki fasilitas lain seperti area parkir motor/mobil yang memadai, pelayanan ramah, harga bersahat, full ac, toilet bersih, 24 jam keamanan terjamin.
(Red3/Perbelanjaan)

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,841