Belanja Kebutuhan Hijab di Sulthanah Hijab

HIJAB CANTIK : Aisyah Owner Sulthanah Hijab menunjukkan berbagai macam pilihan model dan warna Hijab. Bahan yang dipakai untuk membuat Hijab lembut dan nyaman. Selain itu warna Hijab juga cantik dan lengkap. (BeeNews.id/Leny Kusuma Putri)

TEGAL – Menggunakan hijab merupakan kewajiban bagi wanita muslim. Hijab menjadi suatu kebutuhan karena digunakan setiap hari.

Pemilihan Hijab juga harus dilakukan dengan teliti, selain modelnya, yang tidak kalah penting adalah bahan Hijab tersebut. Bahan yang digunakan paling tidak harus lembut dan nyaman untuk dipakai selama seharian.

Salah satu Brand yang ikut meramaikan industri hijab adalah Sulthanah Hijab. Berdiri pada pertengahan tahun 2020, Sulthanah Hijab optimis dapat bersaing di dunia Fashion Hijab.

Sulthanah Hijab beralamat di Jalan Werkudoro atau lebih tepatnya di ruko Werkudoro Kota Tegal.

Berbagai jenis hijab yang ditawarkan Sulthanah antara lain hijab segi empat, hijab pashmina, hijab instan, hijab sekolah, hijab khimar dan masih banyak lainnya.

“Hijab di Sulthana yang paling best seller adalah hijab segi empat karena warnanya lengkap” tutur Aisyah Owner dari Sulthana Hijab saat diwawancarai oleh Team BeeNews.
(Red1/Fashion)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,427