Belanja Hemat Ya Yogya Mall Brebes

DISERBU : Jelang hari raya lebaran, yogya mall brebes telah diserbu pengunjung yang hendak memborong kebutuhan saat lebaran tiba. Juga ada yang sekedar melihat-lihat saja.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Tak terasa lebaran sebentar lagi, biasanya masyarakat kita selalu berbelanja sebelum lebaran tiba. Entah itu belanja pakaian ataupun makanan.

Di Brebes sendiri terdapat mall yang menyediakan berbagai macam kebutuhan anda, mulai dari kebutuhan pribadi hingga rumah atau kantor.

Yogya Mall ini merupakan satu satunya mall yang dimiliki Brebes.

Memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap untuk kita berbelanja aneka macam kebutuhan lainnya. Juga terdapat destinasi untuk ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Pasalnya di mall ini menjual berbagai kebutuhan seperti, pakaian, makanan, elektronik dan lain-lain.

Bukan hanya itu saja, pengunjung di tempat ini dapat menikmati suasana mall sembari berbelanja.

Selain dapat berbelanja pengunjung di mall ini juga dapat menikmati berbagai jenis jajanan serta menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit.

Lokasi yang cukup strategis dekat hotel, stasiun dan kantor dinas membuat mall ini menjadi jujukan masyarakat Brebes untuk berbelanja atau sekedar healing.

Yogya mall ini buka setiap hari mulai dari senin hingga minggu mulai pukul 10.00-21.00.

Lokasi mall ini berada di Jl. Letjen S. Parman No.29, Kauman, Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 5223.

Advertisements

Yogya mall ini menjelang hari lebaran tiba selalu ramai pengunjung untuk berbelanja kebutuhan lebaran nanti. Dan juga mall ini cukup lengkap dan nyaman.(Red3/Perbelanjaan).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,848