Bantu Warga Terdampak Bencana, Wakil Bupati Brebes Salurkan Bantuan Gubernur

BANTUAN : Kabupaten Brebes mendapatkan bantuan dari Gubernur Jawa Tengah sebanyak 28 kepala keluarga (KK), terdiri dari desa Manggis Kecamatan Sirampog 17 KK, Kalierang 4 KK dan Ragatunjung Kecamatan Paguyangan 7 KK. (BeeNews.id/Diskominfotik Brebes)

BREBES – Banjir yang terjadi di Kecamatan Ketanggungan serta tanah longsor dan tanah bergerak di wilayah Brebes selatan, mengakibatkan rusaknya rumah warga juga beberapa bangunan lainnya.

Wakil Bupati Brebes Narjo, SH., MH menyalurkan bantuan Gubenur Jawa Tengah untuk membantu warga korban terdampak bencana di Kabupaten Brebes. Bantuan diserahkan secara simbolis di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu.

“Kali ini, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Gubernur Jawa Tengah memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta, kepada masing masing korban terdampak bencana” kata Narjo.

Narjo berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat sebesar – besarnya bagi warga, yang bisa digunakan untuk perbaikan rumah maupun sarana lainnya. Semoga ke depan kondisi akan berangsur pulih, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan kondisi yang lebih aman dan nyaman.

Narjo juga berpersan, agar masyarakat tetap berhati hati dan waspada, mengingat letak geografis wilayah Kabupaten Brebes yang rawan akan bencana.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,179