Baksos TNI-Polri Terus Digelar, Program Jambanisasi Selesaikan Pengerjaan di 50 Rumah Warga Wadas

BANTUAN : Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim menuturkan Program Jambanisasi dan Pemberian Bantuan HP bagi Warga tersebut dilakukan sebagai respon TNI-Polri terhadap kebutuhan Warga Wadas. Tujuan utama TNI-Polri melakukan berbagai kegiatan positif di Wadas adalah menjaga ketentraman warga dan membina situasi agar makin kondusif. (BeeNews.id/doc)

PURWOREJO – TNI Polri terus bersinergi dalam upaya menjaga harkamtibmas di Desa Wadas dengan menggelar berbagai kegiatan humanis.

Diantara kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial membangun jamban bagi masyarakat Wadas.

Kegiatan jambanisasi oleh TNI Polri dilaksanakan di dsn Kali Manggis dan Kali Awis Desa Wadas Kecamatan Bener.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat Wadas terutama di bidang sanitasi dan kesehatan.

Hingga hari ini, Jumat (04/03) telah menyelesaikan pembangunan jamban bagi 50 unit rumah milik warga.

“Alhamdulillah (jambanisasi) sudah mencapai 50 unit rumah warga selesai dibangun,” ujar Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim usai meliput kegiatan tersebut. Jumat (04/03).

Sementara itu, Polres Purworejo juga memberi bantuan 1 unit Handphone kepada Sdr. RIZKY YOUFENDI bin ROKIMAN.

Pemuda asal Dsn. Krajan Desa Wadas tersebut mengaku Handphone miliknya hilang saat berada di depan Masjid Nurul Huda, dsn Krajan Desa Wadas pada Selasa, (08/02) silam.

Penyerahan dilakukan oleh perwakilan Satreskrim Polres Purworejo kepada Sdr. RIZKY yang didampingi oleh Sdr. Amri dari LBH Ansor Purworejo dan sdr. Thuson dari LBH Jogja dan bertempat di Mapolres Purworejo.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,330